Wajib Tahu, 6 Perbedaan Dia Serius atau Hanya Sekedar Ingin Berpacaran

Perbedaan dia serius atau hanya sekedar ingin berpacaran - Dalam hubungan asmara tentu dibutuhkan yang namanya keseriusan agar hubungan bisa tetap awet dan harmonis. Tanpa adanya keseriusan, hubungan akan terasa percuma dan hanya membuang waktu, karena didalamnya hanya ada niat untuk bermain-main bukan untuk berserius dalam menjalin hubungan.

Berbicara tentang keseriusan. Memang tidak mudah untuk mengetahui keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan. Dibutuhkan kepekaan yang tinggi untuk mengetahui sejauh mana tingkat keseriusan pasangan anda? Apakah dia benar-benar serius ingin membawa anda kepelaminan dan hidup bersama selamanya? Atau hanya ingin bermain-main dan memanfaatkan anda? Tentu anda tidak ingin kan jika ternyata anda dipermankan dirinya dalam berhubungan?

Nah, untuk melihat keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan, anda bisa melihat dan merasakanny dari beberapa tanda yang ditunjukkan olehnya. Tanda inilah yang akan menjadi patokan bagi anda tentang keseriusannya. Berikut ini beberapa gambaran atau tanda yang bisa anda lihat dan anda rasakan untuk mengetahui keseriusan dirinya:

Wajib Tahu, 6 Perbedaan Dia Serius atau Hanya Sekedar Ingin Berpacaran
Perbedaan Dia Serius atau Hanya Sekedar Ingin Berpacaran

1. Main-main membuat dirinya menganggap hubungan hanya soal kalian berdua. Keseriusan akan terlihat ketika dirinya mau memperkenalkan anda kepada orang tuanya

Siapa yang tidak ingin dikenalkan kepada calon mertua? Tentu anda pun menginginkannya. Nah, ketika dirinya tiba-tiba membawa anda kepada orangtuanya dan memperkenalkan anda kepad orang tuanya dan dia pun bilang kalau anda adalah pacaranya sekaligus calon menantu orangtuanya. Keseriusan inilah yang patut diacungi jempol. Jangan takut, serahkan pada pasangan anda dan biarlah dia yang mengatur. Hadapi dengan percaya diri. Dia bukan tipe orang yang ingin mempermalukan anda, tapi dia hanya memperkenalkan sosok wanita yang berharga dalam hidupnya.

2. Keseriusan bukan soal rayuan gombal, tapi dia yang lebih sering mengajak berbicara tentang masa depan

Ketika dirinya berkata dan bertanya "Bagaimana kuliah atau kerjamu sayang? Lancar kan?". Mungkin pertanyaan itu terlihat kaku. Tapi justru pertanyaan itulah yang menunjukkan bahwa dirinya serius dengan masa depan anda dan juga masa depan bersama. Dia yang serisu justru cenderung lebih menghindari rayuan atau gombalan yang tidak masuk akal. Itu hanya membuang waktu dan bahkan terkesan bermain-main dalam hubungan.

3. Serius bukan berarti hebih mengabari anda, tapi dia yang menyempatkan waktu untuk selalu tahu kabarmu

Mungkin anda merasa pasangan anda tak seperti pada umumnya, dia cuek  dan jarang mengabari anda setiap waktu. Bahkan sms pun balasnya terasa lama. Hal itu bukan berarti dia lupa dengan anda atau tidak ingin bersama anda lagi. Tapi dia mencoba mengatur waktu antara anda dengan kegiatannya. Mungkin dia tidak selalu menyapa anda dengan ucapan selamat pagi, selamat sore, atau sebagainya. Tapi dia punya preoritas dalam memperhatikan keadaan anda seharian.

4. Dia yang main-main selalu ingin menemani anda. Tapi dia yang serius meski tidak bersama akan selalu memperhatikan keselamatan anda

Mungkin dirinya selalu sibuk dengan aktivitas yang dijalaninya. Meskipun jauh dan tak bisa bertemu, bukan berarti dirinya tidak memiliki keseriusan. Dia yang serius pasti akan memprioritaskan keselamatan anda, karena itu telah menjadi tanggung jawabnya. Meski jauh, dia akan bertanggung jawab atas apa yang menjadi tugasnya.

5. Keseriusan bukan bagaimana cara merasakan anniversary. Tapi dia yang serius selalu mendampingi anda hingga nanti

Memang hari anniversary adalah hari yang spesial bagi pasangan. Perayaan yang mewah dan romantis akan menjadi kenangan indah tak terlupakan. Namun bagi dia yang serius, hal itu tidak terlalu diperhatikan. Karena perayaan semacam ini hanya seperti angin yang berlalu. Semua itu akan digantikan oleh keseriusannya yang lebih dewasa. Jangankan kado, tanggal jadian pun terkadang tidak terlalu dipikirkan. Yang penting selalu ada buat anda dan selalu setia bersama anda dan selalu menjaga anda. Itulah preoritasnya.

6. Dia yang serius akan menganggap anda rumah untuk kembali pulang

Keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan adalah dengan melihat bagaimana cara dia memperlakukan anda. Meski semaraha dan sekesal apapun dirinya, anda tak pernah menjadi orang kedua untuk menjadi tempat peneduh hatinya. Anda selalu menjadi yang utama dan hanya anda yang menjadi tempat teduh hatinya yang sedang gundah gelisah. 

Demikianlah 6 Perbedaan Dia Serius atau Hanya Sekedar Ingin Berpacaran. Sebagai wanita anda wajib mengetahui hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef