6 Penyebab Anda Susah Jatuh Cinta

Penyebab anda susah jatuh cinta - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Siapapun itu, baik itu pria maupun wanita tentu pernah merasakan jatuh cinta. Saat seseorang merasakan jatuh cinta, saat itu pula dirinya akan merasakan kebahagian dalam hidupnya.

Cinta adalah suatu perasaan ketertarikan kepada apapun atau siapapun, dalam rasa ketertarikan itulah yang akhirnya timbul rasa ingin memiliki. Siapa sih yang tidak bahagia ketika merasakan jatuh cinta? Apalagi jatuh cinta kepada lawan jenisnya, tentu akan sangat bahagia dan bahkan selalu terbayang-bayang setiap harinya. Mau melakukan apapun selalu terfikir dan terbayang akan dirinya yang yang dicintai. Tapi bagaimana jika ternyata seseorang tidak bisa merasakan jatuh cinta? Apakah anda pernah merasakan hal ini?

Biasanya, orang yang susah jatuh cinta adalah orang yang merasakan jatuh cinta pertama kali lalu kemudian beakhir dengan sakit hati. Selain itu, apa penyebab lain yang membuat seseorang susah jatuh cinta? Nah, bila anda merasakan hal ini, simaklah berikut ini penyebab anda susah jatuh cinta:
6 Penyebab Anda Susah Jatuh Cinta
Penyebab Anda Susah Jatuh Cinta

1. Memasang kriteria terlalu tinggi

Ketika anda mencari pasangan, anda selalu memasang kriteria yang terlalu tinggi. Anda menginginkan pria yang memiliki kriteria tampan, sekolah tinggi, pekerjaan mapan, punya rumah dan mobil, semua serba berlebih. Jika memang seperti ini kriteria yang anda cari dari pria, mungkin anda akan susah jatuh cinta. Karena biasanya sebab itu anda akan merasa ilfil ketika pria yang anda temui tidak sesuai dengan kriteria.

2. Belum move on

Setelah anda putus dari kekasih lama yang sekarang menjadi mantan. Sampai sekarang anda belum bisa melupakan semuanya tentang dirinya. Apapun yang ada pada dirinya selalu terbayang oleh anda. Anda tak bisa move on dari dirinya dan juga kenangannya. Hal inilah yang akan membuat anda nantinya akan membanding-bandingkan orang lain dengan mantan anda. Anda akan menolak mereka yang tidak lebih dari sang mantan.

3. Introvert

Introvert atau terlalu merasa malu berada didekat pria, ini akan membuat anda merasa sulit untuk memiliki pasangan. Karena rasa malu yang anda miliki akan membuat anda menjadi tertutup dan sulit membuka hati anda untuk kedangan pria. Ketika orang PDKT kepada anda, anda pun tidak ada rasa untuk segera menanggapinya akibat rasa malu tersebut.

4. Belum punya kriteria

Sampai sekarang anda pun tidak memiliki pandangan seperti apa pria yang anda suka. Anda masih merasa bingung tentang kriteria pria yang cocok untuk anda. Akibatnya, ketika pria datang mendekati anda, anda pun merasa ragu dan tidak percaya diri dengan pilihan anda. Anda masih selalu bertanya tanya apakah pilihan anda ini benar. Ini yang mengganggu anda dalam dunia percintaan.

5. Formalitas

Mungkin anda melihat semua teman anda telah memiliki pasangan masing-masing. Melihat hal itu, anda pun merasa iri dan tidak ingin kalah dengan teman-teman anda. Akhirnya anda menjalin hubungan asmara hanya karena formalitas belaka. Anda sama sekali tidak memiliki rasa cinta kepada pasangan yang anda pilih. Anda hanya ingin menunjukkan pada semua kalau anda bisa mendapatkan pasangan seperti apa yang mereka dapatkan.

6. Waktu

Anda memiliki banyak rencana dan juga banyak mimpi yang perlu anda capai dan anda wujudkan satu persatu. Anda harus fokus pada itu semua. Anda pun merasa kalau hal itu hanya bisa anda capai kalau tidak ada pasangan. Anda merasa kalau adanya pasangan hanya akan mengganggu mimpi anda. sebab itu anda memilih untuk tidak memiliki pasangan sebelum benar-benar terwujud mimpi anda.

Demikianlah informasi tentang penyebab anda susah untuk jatuh cinta. Hal itu mungkin juga yang menjadi penyebab anda masih jomblo hingga saat ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef