6 Kalimat Menyakitkan Bagi Wanita Jomblo

Kalimat menyakitkan bagi wanita jomblo - Jomblo atau single memang bagi sebagian orang adalah suatu hal yang biasa dan tidak terlalu dipermasalahkan. Mungkin saja hal itu karena pilihannya yang sebab sedang fokus pada karir atau mengejar impiannya, akhirnya status jomblo pun dipilih.

Ketika seorang wanita memilih dengan senang hati untuk berstatu jomblo atau single, hal ini justru menjadi permasalahan bagi orang lain yang ada diskitarnya. Entah itu teman, sahabat, atau siapapun yang mengenal. Tak jarang akibat permasalahan tersebut mereka melontarkan berbagai macam pertanyaan yang justru terasa manyakitkan bagi wanita jomblo. Mengapa bisa?

Memang ada beberapa wanita yang memilih untuk menjomblo, dan ada juga sebagian yang memang jomblo tidak laku. Ketika pertanyaan itu dilontarkan, tentu saja akan menyinggung perasaan si wanita meskipun sebenarnya jomblo adalah pilihannya. Berikut ini beberapa kalimat menyakitkan bagi wanita jomblo:

6 Kalimat Menyakitkan Bagi Wanita Jomblo
Kalimat Menyakitkan Bagi Wanita Jomblo

1. "Mengapa masih single?"

Mungkin pertanyaan ini dilontarkan orang lain tidak dengan maksud untuk menyinggung. Namun sebagian wanita yang jomblo terkadang merasa tersinggung. Bukan berarti dia tidak ingin menjawabnya, tapi dia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut tentang alasan pribadi kenapa ia masih sendiri.

2. "Kapan nikah?"

Pertanyaan yang singkat, padat, namun sangat menusuk hati bagi para wanita jomblo. Pertanyaan inilah yang paling dibenci wanita jomblo. Mungkin dia akan berpikir kalau yang tanya itu tidak bisa menghargai perasaan. Calon saja belum ada bagaimana mau nikah. Ini pertanyaan yang jelas akan menggoncangkan batin para wanita jomblo.

3. "Kamu terlalu pemilih"

Mungkin alasan mengapa wanita masih menjomblo karena sebab belum menemukan calonnya. Pantas saja ia akan merasa tersinggung dan marah kalau dibilang terlalu pemilih. Padahal tidak ada rasa pemilih dalam hati si wanita jomblo tersebut. Kalimat ini biasanya dilontarkan oleh mereka yang belum mengenal lebih dalam tentang wanita tersebut.

4. "Kamu kurang usaha"

Pertanyaan ini seakan tidak menghargai sedikitpun usaha yang dilakukan si wanita. Padahal ia telah melakukan berbagai macam usaha untuk segera bisa mendapatkan pasangan agar bisa berlanjut ke pernikahan. Namun ketika usaha itu tak kunjung berhasil, malaha datang kalimat dari orang lain "kamu kurang usaha, seharusnya kamu usaha kalau ingin dapat pasangan". Sungguh menusuk hati.

5. "Kamu.. suka sama pria kan?"

Pertanyaan ini seakan menganggap kalau si wanita selalu benci terhadap pria dan bahkan memiliki kelainan menyukai sesama jenis. Ketika wanita masih saja jomblo bukan berarti dirinya benci kepada pria atau suka kepada sesama wanita. Pantas saja si wanita menjawab dengan ketus. Wajar karena pertanyaannya terlalu menyinggung hati.

6. "Dia kehilanganmu"

Ketika kalimat ini dilontarkan kepada seorang wanita jomblo, sekan menganggap kalau wanita masih saja memikirkan sang mantan yang dulu telah meninggalkan si wanita. Padahal pada kenyataannya sebagian besar wanita sudah tak memikirkan dan tak peduli dengan sang mantan. Kalimat inilah yang akhirnya membuat hatinya tersinggung dengan anggapan yang salah.

Demikianlah 6 kalimat menyakitkan bagi wanita jomblo. Baiknya anda jangan pernah mengucapkan kalimat tersebut pada wanita jomblo, karena hal itu sangat menyakitkan baginya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef