5 Tanda Sang Mantan Adalah Jodoh Anda

Tanda sang mantan adalah jodoh anda - Mantan adalah masa lalu. Ya, itulah yang dikatakan sebagian besar orang didunia ini. Mereka beranggapan kalau mantan tak akan pernah mungkin menjadi kekasih mereka lagi. Karena mantan adalah masa lalu yang perlu dilupakan.

Tahukah anda kalau ternyata mantan bisa menjadi jodoh anda? Mungkin sebagian besar kita tidak percaya kalau ternyata jodoh kita adalah mantan kita sendiri. Ya, karena kita telah memutuskan untuk berpisah atas hubungan yang pernah dijalani bersama. Jadi tidak mungkin memilih untuk bersama kembali.

Memang sedikit tidak masuk akal. Namun anda perlu tahu, bisa saja perpisahan anda dengan sang mantan itu hanya sementara dan akan bisa bertemu dan menyatu lagi dimasa depan disaat anda telah siap dan dia pun telah siap untuk menjalin hubungan baru lagi. Berikut ini lima tanda sang mantan adalah jodoh anda:

5 Tanda Sang Mantan Adalah Jodoh Anda
Tanda Sang Mantan Adalah Jodoh Anda

1. Memaafkan masa lalu

Sebesar apapun kesalahannya dulu hingga membuat hubungan anda dan dirinya sendiri berpisah, anda selalu memaafkan. Anda merasa tidak tahan kalau tidak memafkan masa lalu anda dengan dirinya. Ini bisa menjadi tanda kalau mungkin saja si dia atau sang mantan akan menjadi jodoh anda dimasa yang akan datang.

2. Masalah perpisahan jelas

Jika anda memiliki masalah yang ternyata dapat memisahkan antara anda dengan dirinya, lalu anda bisa menyelesaikannya dengan jelas, dan perpisahan itu pun diselesaikan dengan jelas, dan juga sekarang pun tidak ada hal yang dipermasalahkan lagi antara keduanya. Maka jangan mengelak kalau suatu saat akan bersatu kembali.

3. Tidak mencintai orang lain melebihi dia

Mungkin anda dulu mencintai pasangan anda dengan tulus dan penuh kasih sayang yang lebih. Namun setelah perpisahan itu terjadi, anda pun kecewa. Anda sekarang tak bisa mencintai orang lain lebih dari cinta anda kepada sang mantan. Itulah tandanya dan bisa jadi dia atau mantan anda adalah jodoh anda nantinya.

4. Lebih banyak kenangan manis

Mungkin anda dulu banyak melakukan suatu hal yang sekarang menjadi kenangan. Setiap hari anda memikirkan kenangan itu. Jika kenangan yang anda pikirkan adalah kenangan manis dan menuju pada hal positif, maka itu pertanda baik bagi anda dan juga mantan anda. Karena bisa saja anda dan dirinya akan bersatu kembali.

5. Saling memberi dampak positif

Setelah perpisahan itu terjadi, anda dengan dirinya menjalani hidup masing-masing dengan baik dan tidak mempermasalahakan masa lalu. Namun, ketika ada pertemuan diantara keduanya, anda dan dirinya selalu saling merasakan hal positif. Anda dan dirinya merasakan hal berbeda ketika anda ketika bersama orang lain. Ini bisa saja masih ada rasa yang bisa menyatukan anda dengan sang mantan.

Demikianlah tanda-tanda jika mantan anda merupakan jodoh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef