5 Tanda Dia Mulai Bosan dengan Anda

Tanda dia mulai bosan dengan anda - Setiap orang pasti akan merasakan yang namanya bosan. Ya, baik itu dalam masalah kehidupan yang meliputi pekerjaan dan juga urusan hubungan percintaan. Kebosanan inilah yang bisa memicu hancurnya kehidupan. Karena kalau telah merasa bosan, kemungkinan akan merasa malas untuk melanjutkannya kembali. Begitu juga dengan hubungan. Jika telah merasa bosan dalam hubungan, pasti rasanya enggan untuk melanjutkannya dan ingin segera berakhir.

Berbicara tentang bosan dalam hubungan. Tentu hal ini pasti akan dirasakan oleh setiap orang yang telah menjalin hubungan percintaan dengan seseorang. Ya, rasa bosan biasanya akan muncul jika tak ada hal baru dalam hubungan tersebut. Apa yang dilakukan dalam hubungan selalu itu-itu saja dan tidak ada perubahan yang lebih baik. Ini sebabnya pasangan menjadi bosan. Apakah anda pernah merasa kalau pasangan anda bosan dengan anda? Coba lihat, mungkin saja ini salah satu penyebabnya.

Nah, ketika pasangan anda mulai bosan dengan anda dalam berhubungan, anda bisa melihatnya dari beberapa tanda yang muncul dari dirinya. Karena biasanya dia yang merasa bosan akan memperlihatkan beberapa tanda berikut ini:

5 Tanda Dia Mulai Bosan dengan Anda
Tanda Dia Mulai Bosan dengan Anda

1. Menghindari anda

Ketika anda mengajaknya jalan, dia sekarang menjadi jarang menggandeng tangan anda. Dan ketika anda mengajaknya mengobrol dan duduk bersama, dia sekarang sedikit memberikan jarak antara anda. Kerenggangan kontak fisik inilah yang menjadi tanda bahwa dirinya mulai bosan dengan anda. Cari tahu saja apa penyebab dari itu semua.

2. Mudah marah

Mungkin dulu dia selalu sabar dengan anda. Dia selalu menunjukkan kesabarannya dalam menghadapi berbagai masalah ketika bersama anda. Bahkan ketika anda salah pun dia jarang marah. Namun  berbeda dengan sekarng. Dia cenderung sering marah ketika anda masalah kecil. Mungkin dia bosan dengan anda.

3. Berubah menjadi sibuk

Dulu dia selalu ada waktu untuk anda di hari libur, karena dia selalu disibukkan kerja, dan itu hal yang wajar. Namun jika dia berubah menjadi sibuk setiap harinya dan tak pernah ada waktu meskipun di hari libur, itu tandanya ada masalah dalam hubungan. Bisa saja dia mulai bosan dengan hubungan yang selama ini dijalin.

4. Tidak pernah pergi berdua

Jika awalnya dia selalu mengajak anda pergi kencan berdua ke suatu tempat. Namun sekarang berbalik hampir 180 derajat. Dia bahkan hampir tidak pernah mengajak anda pergi jalan berdua atau sekedar makan berdua. Hal inilah yang bisa saja menjadi tanda kalau dia benar-benar telah bosan dengan anda dan juga hubungan yang selama ini ia jalin dengan anda.

5. Tidak lagi menikmati quality time berdua

Saat dia memiliki waktu luang, dia malah lebih memilih untuk menghabiskan bersama teman-temannya daripada bersama anda. Dan ketika ada waktu bersama anda dan berdua dengan anda, dia seakan tidak menikmati hal itu. Di mungkin ada disamping anda, namun dia seakan tak berada disamping anda dan tak menganggap akan kehadirannya anda disampingnya.

Demikianlah 5 Tanda Dia Mulai Bosan dengan Anda. Jika anda merasakan hal tersebut pada pasangan anda, bisa jadi dia mulai bosan dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef