5 Sikap yang Membuat Wanita Dijauhi Pria

Sikap yang membuat wanita dijauhi pria - Setiap orang memiliki karakter sifat dan sikap yang berbeda-beda. Ada yang menyenangkan dan ada juga yang menyebalkan. Sifat dan sikap itulah yang nantinya akan menunjukkan kepribadian sesungguhnya.

Berbicara tentang sifat dan sikap, ada banyak perbedaan antara pria dan wanita. Pria identik dengan keras dan tegas, sedangkan wanita identik dengan lemah lembut. Namun bukan berarti semua wanita memiliki sifat dan sikap yang lema lembut. Ada juga wanita yang bahkan memiliki sikap keterlaluan terhadap orang lain termasuk pria. Diantaranya yaitu selalu berbohong, tidak menepati janji, dan bahkan selingkuh serta mempermainkan pria. Sikap inilah yang bisa membuat pria merasa muak dan ingin jauh dari wanita tersebut.

Wanita yang selalu bersikap kurang baik kepada pria akan menjadi tekanan hidup tersendiri bagi pria. Bahkan pria yang tidak tahan akan memilih untuk menjauh dari wanita yang selalu bersikap seperti itu. Sebelum hal itu benar-benar terjadi, anda perlu untuk mengenal hal ini, yaitu sikap yang membuat wanita djauhi pria:

5 Sikap yang Membuat Wanita Dijauhi Pria
Sikap yang Membuat Wanita Dijauhi Pria

1. Bersikap bossy

Bersikap layaknya bos bagi semua karyawan. Jika sikap ini ditunjukkan pada orang lain yang memiliki tingkat setara atau bahkan tingkatnya lebih tinggi dari anda, tentu orang tersebut tidak akan suka kepada anda dan bahkan menjauh dari anda. Begitu pula dengan kekasih anda maupun pria lain. Jika anda selalu bersikap seperti bos dihadapan pria, kemungkinan besar pria akan pergi jauh dari anda.

2. Mengkritik hobi

Setiap orang memiliki hobi masing-masing. Dan hobi itu terkadang antara satu dengan yang lain tidak sama. Begitu juga dengan hobi anda dan hobi si pria. Jika menurut anda hobinya merupakan suatu hal yang kurang cocok atau kurang anda sukai, maka jangan selalu mengkritik tentang hobinya. Apalagi kalau kritikan itu selalu terus-menerus diberikan, pasti pria itu akan kabur dari anda.

3. Ikut campur masalah

Memang masalah kekasih anda juga merupakan msalah anda, karena kalian hidup untuk selalu bersama dalam menyelesaikan masalah. Namun, ada kalanya pria juga memiliki masalah sendiri yang juga perlu diselesaikan sendiri. Jadi, ketika pria memiliki masalah, tanyakan masalah tersebut sebelum anda ikut campur. Jika memang masalah itu merupakan pribadinya yang tidak memperbolehkan anda ikut campur, maka anda tidak perlu untuk ikut campur. Kecuali kalau itu masalah hubungan atau ada sangkut pautnya dengan anda.

4. Mempertanyakan pujian

Terkadang, pujian yang diberikan pria kepada anda terasa kurang cocok dengan yang ada pada diri anda. Hal ini yang membuat anda merasa kurang nyaman dan ingin mempertanyakan. Tapi, anda perlu untuk berpikir lagi dan hati-hati dalam mempertanyakannya. Bila pujian itu tidak terlalu menyinggung anda, maka tidak perlu untuk anda pertanyakan, itu malah akan menjadi masalah yang membuat pria menjauh dari anda.

5. Mengambil alih semua tugas

Dalam kehidupan rumah tangga, tentu pria dan wanita memiliki tugas masing-masing. Untuk hal yang terasa berat mungkin bisa dikerjakan pria, dan yang sedikit ringan bisa dikerjakan wanita. Jangan sesekali anda mangambil alih semua tugas tersebut. Jika anda melakukan hal ini, maka bisa saja nantinya pria akan berpikir kalau anda menganggap dirinya itu lemah dan tidak bisa menjalankan tugas. Sebab itu pula pria mungkin akan perlahan menjauh.


Demikianlah 5 Sikap yang Membuat Wanita Dijauhi Pria. Jauhilah kelima sikap tersebut karena pria sangat membencinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef