5 Hal yang Membuat Hubungan Anda dengan Doi Makin Mesra

Hal yang membuat hubungan anda dengan doi makin mesra - Dalam hubungan asmara bersama sang kekasih, tentu akan ada berbagai rintangan yang bisa menggoyahkan kuatnya hubungan. Bila rintangan dapat dihadapi dengan baik, maka hubungan pun akan terus lanjut dan tetap terjaga keharmonisan serta kemesraannya.

Namun, ketika dalam hubungan tak ada lagi rasa kebersamaan dalam menghadapi rintangan, tentu hubungan akan semakin renggang dan bahkan berakhir. Faktor yang menjadi penyebab hubungan bisa renggang sangatlah banyak. Bahkan dari hal kecil pun bisa menyebabkan hubungan menjadi renggang dan putus. Faktor kesibukan seperti jadwal pekerjaan yang padat, mungkin itulah yang menjadi penyebab utama dari renggangnya hubungan. Karena jadwal yang padat, waktu untuk bertemu pun menjadi berkurang.

Namun sebenarnya hal itu bisa anda cegah sebelum benar-benar terjadi. Lakukanlah hal-hal berikut ini yang bisa membuat hubungan anda dengan pasangan anda si doi menjadi semakin mesra dan harmonis:

5 Hal yang Membuat Hubungan Anda dengan Doi Makin Mesra
Hal yang Membuat Hubungan Anda dengan Doi Makin Mesra

1. Sempatkan memberi kabar

Sesibuk apapun anda dengan pekerjaan anda, sempatkanlah untuk memberikan kabar kepada pasangan anda. Misal anda hanya memiliki waktu lima menit dalam sela waktu kerja anda. Maka waktu lima menit itulah sebaiknya anda manfaatkan untuk memberi kabar serta menanyakan kabar dan juga sekedar memberinya perhatian dengan pertanyaan "bagaimana pekerjaan kamu, lancar? sudah makan belum? jangan lupa makan ya. Tetap semangat." Dan ucapan sebagainya. Ini akan membuat hubungan anda tetap awet dan mesra.

2. Saling berbagi lelucon

Anda dan pasangan anda tentu memiliki kesibukan sendiri-sendiri dalam hidupnya. Entah itu karena pekerjaannya, kuliyahnya, ataupun aktivitas lainnya. Dan dari aktivitas itulah masing-masing tentu akan merasa lelah, pikiran putek, dan bahkan stress. Untuk menjaga agar hubungan tidak menjadi pelampiasan kemarahan akibat stres. Maka buatlah suatu kekonyolan atau kehumorisan bersama pasangan anda. Ini akan membantu hubungan tetap mesra dan awet.

3. Memberikan kejutan

Diantara kesibukan masing-masing, pasti ada waktu sela yang bisa anda manfaatkan. Meskipun waktu sela anda sedikit, gunakanlah sebaik mungkin untuk membuat pasangan tetap merasa nyaman bersama anda. Misal saja dia lelah seharian bekerja, anda bisa memberinya kejutan dengan mengajaknya makan malam atau bisa juga sekedar memberinya kado sederhana untuk menghadiahkan dirinya karena telah semangat berjuang membahagiakan anda ataupun berjuang dalam hal lain. Anda bisa memberinya kejutan sederhana dan tak perlu mewah yang penting bisa membuat hubungan semakin erat.

4. Membuka foto lama bersama pasangan

Diantara kesibukan anda, pasti ada sela waktu yang bisa anda manfaatkan. Daripada anda menganggur tak jelas, anda bisa me-refresh otak pikiran anda agar tidak stres, yaitu dengan membuka kembali foto kenangan lama bersama pasangan anda. Mungkin anda bisa membuka foto ketika jalan bersama, narsis bersama, makan bersama, atau saat romantis bersama. Ini akan membuat hati anda menjadi lebih senang dan tenang. Dan anda pun akan terbebas dari kejenuhan.

5. Menjadwalkan waktu bertemu

Apapun pekerjan anda, apapun pekerjaan dirinya, sesibuk apapun anda, dan sesibuk apapun dirinya. Luangkanlah waktu anda dan juga dirinya untuk bertemu. Luangkanlah waktu untuk bisa bersama. Entah itu dihari pekan ataupun diwaktu lain. Anda bisa menjadwal waktu pertemuan diantara keduanya. Dengan jadwal pertemuan yang teratur inilah yang akan membuat hubungan anda menjadi lebih erat dan lebih mesra.

Demikianlah 5 hal yang membuat hubungan anda dengan doi makin mesra. Lakukan kelima hal tersebut agar hubungan makin mesra dan jauh dari berbagai masalah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef