5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Saat Putus Cinta

Hal yang harus anda pikirkan saat putus cinta - Setiap hubungan baik itu pertemanan, persahabatan, maupun percintaan, pasti akan ada suatu masalah yang datang menghampiri hubungan tersebut. Bila dalam hubungan tak mampu menghadapi dengan baik, kemungkinan besar hubungan akan berakhir.

Dalam hubungan percintaan pun sama, jika tak mampu menghadapi bersama dengan baik, tentu hubungan akan berakhir dengan putus. Dan saat itu pula akan merasakan sakit hati dan kecewa karena berakhirnya hubungan. Setelah kisah cinta anda berakhir, timbul rasa pasrah yang bercampur dengan tidak terima hubungan bisa berakhir.

Jika ternyata anda dan dirinya tak bisa mempertahankan hubungan, anda hanya perlu menerimanya. Berpirkirlah kalau kejadian yang anda alami akan mendatangkan hikmah bermanfaat bagi anda. Ada banyak pelajaran yang bisa anda ambil dari itu semua. Hal inilah yang sebenarnya perlu anda pikirkan. Apa saja yang dimaksud?
5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Saat Putus Cinta
Hal yang Harus Anda Pikirkan Saat Putus Cinta

1. Belajar untuk melepaskan

Ketika anda menerima suatu keputusan dimana dirinya mengatakan "kita putus" atau sejenisnya, disaat itu pula anda harus bisa mulai belajar bagaimana melepaskan dirinya. Mungkin hal ini tidak mudah. Dari sini anda akan bisa belajar dan bisa lebih tahu lagi mana yang baik mana yang tidak untuk anda.

2. Terkadang sendiri lebih baik

Ketika hubungan anda dengannya telah berakhir, disaat itu pula anda merasakan kalau terkadang sendiri itu lebih baik dan bisa menguntungkan. Hubungan yang berakhir juga akan dibarengi dengan berakhirnya rasa frustasi. Ini memungkinkan anda bisa menjalin hubungan dengan siapa saja, dan anda pun bisa lebih bebas tanpa ada aturan dari dia.

3. Apa dia yang terbaik buat anda?

Mungkin yang dulu selama hubungan anda berpikir kalau dirinyalah yang terbaik buat anda, dia terlihat sempurna dimata anda. Namun, coba lihat dan pikirkan lagi. Apakah benar dia yang terbaik buat anda? Kalau dia terbaik buat anda tentu dia akan mempertahankan hubungan yang selama ini dijalinya bersama anda.

4. Lebih mengikuti naluri

Seperti apa yang dikatakan seorang penyair, segala sesuatu yang terlihat baik belum tentu baik didalamnya. Ya, belum tentu baik didalamnya itu berarti buruk didalamnya dan hanya baik dari luar saja. Nah, jika anda menjalani suatu hubungan, tapi jika hati nurani anda berkata kalau hubungan itu tidak baik, maka sebaiknya sudahi dan carilah yang lebih baik.

5. Tidak drama-dramaan

Anda bisa tahu apa penyebab berakhirnya hubungan dan mungkin akan bisa anda jadikan pelajaran dan tak kan diulangi di hubungan selanjutnya. Yak, sering melakukan drama dalam hubungan layaknya film-film drama korea. Anda pasti tahu itu hanyalah film dan tak selamanya drama di dunia nyata sama dengan yang ada di film. Itu sebabnya hubungan bisa berakhir karena terlalu banyak nonton drama hingga terbawa suasana drama.

Demikianlah 5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Saat Putus Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef