5 Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Patah Hati

Hal yang biasa dilakukan pria setelah patah hati - Dalam hubungan kekasih tentu akan ada masalah yang menghampiri, baik itu besar maupun kecil, baik itu sering atau hanya terkadang. Dan setiap masalah pasti ada solusi untuk diselesaikan dengan baik. Tapi bagaimana jika ternyata keduanya tidak bisa menyelesaikan dengan baik?

Nah, ketika masalah itu tidak bisa diselesaikan dengan baik. Tentu kemungkinan besar hubungan akan hancur dan berakhir. Setelah hubungan itu berakhir, diantara keduanya akan merasakan patah hati. Terutama pria. Ketika pria baru saja menerima kata putus dan kemudian patah hati, apa yang dilakukan dirinya? Kemungkinan besar yang pertama adalah bagaimana caranya agar ia bisa melupakan kenangan bersama si wanita.

Berbicara tentang hal yang dilakukan pria setelah patah hati. Sebenarnya ada banyak hal yang biasa dilakukan pria setelah patah hati. Mungkin hal ini terkadang sulit dimengerti wanita. Berikut ini lima hal yang biasa dilakukan pria setelah patah hati:

5 Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Patah Hati
Hal yang Biasa Dilakukan Pria Setelah Patah Hati

1. Mengunci dirinya sendiri

Tahukah anda? Pria yang seperti ini memiliki filosofi perasaan yang sangat mendalam. Perasaan apapun termasuk soal percintaan. Ketika dia merasakan patah hati, dia bahkan mampu mengunci dirinya hingga 24 jam tanpa makan dan minum hanya untuk dapat menerima kisah yang baru saja dialaminya.

2. Mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi

Pria seperti ini adalah pria yang memiliki tingkat ke-ekstrim-an yang tinggi. Pria yang seperti ini biasanya cenderung sulit dan bahkan tidak bisa menerima apa yang teleh terjadi. Jadi, dia akan melampiaskan masalah ini dengan hal-hal ekstrim. Bahkan dalam pikirannya pun berkata "matu pun tak masalah". Ingat bagi pria yang patah hati, bunuh diri itu tidak baik untuk kesehatan. Ingat itu.

3. Memainkan musik dengan irama dan lirik abstrak

Pria yang semacam ini biasanya akan dengan cepat menciptakan lagu, bahkan 10 menit pun jadi itu lagu. Tapi lagu yang diciptakan dan dinyanyikan memiliki irama yang unik. Dalam nyanyiannya terdapat ekspresi untuk mewakili perasaan dan kisahnya. Sepanjang lagunya dihiasi derai air mata dengan iringan isntrumen yang tidak jelas tentunya. Tidak tahu mau dibawa kemana tu nyanyan lagu. Didalamnya juga diselipi drama-drama kecil berupa teriakan, entah itu rasa penyesalan atau sedih, hanya dia dan dirinya sendiri yang tahu.

4. Makan dengan porsi ekstra

Pria yang seperti ini biasanya memiliki hoby makan besar. Tapi tidak hanya mereka yang memiliki hoby makan ataupun yang berbadan gemuk. Bahkan yang tadinya berbadan kurus dan tidak suka makan, setelah patah hati langsung seketika beberapa waktu menjadi gemuk hanya karena patah hati. Pria yang seperti ini biasanya akan melampiaskan emosional perasaannya dengan makan porsi ekstra banyak. Bukan hanya ekstra banyak, namun juga ekstra pedas. Rasa makanan yang pedas, badan pun terasa panas, akhirnya perasaan pun ikut membuas.

5. Berjalan tanpa tujuan pasti

Pria yang semacam ini biasanya memiliki sifat yang sulit untuk mengekspresikan perasaannya sendiri. Akhirnya alam kesadarannya pun dikendalikan oleh imajinasinya akan kisah cinta seperti yang ada di film-film sinetron. Dia seakan seperti orang bingung yang berjalan tanpa arah tujuan yang pasti. Dia akan terus berjalan tanpa memikirkan akan kemana dia berjalan. Entah apa yang ada dipikirannya, imajinasi akan selalu berputar mengendalikan tubuh dan perasaannya. 

Demikianlah 5 hal yang biasa dilakukan pria setelah patah hati. Anda yang pernah merasakan patah hati, pasti pernah melakukan hal yang demikian. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef