5 Cara Mengetes Cinta Gebetan Tanpa Harus Takut Dia Pergi

Cara mengetes cinta gebetan tanpa harus takut dia pergi - Setiap orang pasti ingin dicintai dan disayangi. Ya, terutama dengan kekasihnya. Dengan kasih sayang itulah hubungan akan bisa selalu harmonis dan langgeng. Namun bagaimana kalau ternyata sang kekasih tak mencintai anda?

Besar kecilnya cinta seseorang memang tidak bisa ditebak atau dilihat dengan kasap mata. Tapi harus benar-benar dirasakan dengan kepekaan. Itupun terkadang belum bisa memastikan besar kecilnya cinta seseroang. Karena banyak juga orang yang didepan terlihat cinta, tapi dibelakang ternyata main mata. Ini yang sulit ditebak ataupun dirasakan. Dan salah satu caranya adalah mengetes seberapa besar cinta yang dimilikinya.

Nah, anda yang ingin tahu seberapa besar cinta gebetan atau kekasih anda. Anda bisa melakukan pengetesan terhadap hubungan anda. Namun anda perlu ingat, anda harus menggunakan cara yang benar agar si dia tidak langsung pergi meninggalkan anda ketika diberikan tes. Berikut ini lima cara mengetes cinta gebetan tanpa harus takut dia pergi:

5 Cara Mengetes Cinta Gebetan Tanpa Harus Takut Dia Pergi
Cara Mengetes Cinta Gebetan Tanpa Harus Takut Dia Pergi

1. Berjarak

Mungkin selama ini anda merasa dia selalu ada didekat anda, dia selalu ada disekitar anda, dan bahkan selalu ada disamping anda. Itu akan sulit bagi anda mengetahui besar kecilnya cinta gebetan anda. Cobalah untuk sejenak menjauh dari dirinya. Jangan mencari ataupun menghubunginya selama beberapa waktu. Coba lihat ekspresinya. Kalau dia sibuk mencari dan mengkhawatirkan anda, itu berarti dia benar-benar mencintai anda. Kalau dia cuek, sudah pasti dia hanya pura-pura.

2. Seberapa besar pengorbanannya

Cara ini bisa anda lakukan untuk mengetes cintanya. Misal, dia memiliki suatu kebiasaan yang mungkin sangat disukainya atau kebiasaan yang sering dilakukan seperti setiap hari main sepakbola, atau dia memiliki rambut gondrong, atau hal lain. Nah coba katakan padanya kalau anda merasa keberatan dengan salah satu kebiasaannya. Misal anda bisa milih keberatan karena rambut gondrongnya, dan anda minta untuk merapikan lebih pendek. Jika dia menuruti, berarti dia benar-benar cinta kepada anda.

3. Cemburu

Yap, cemburu adalah salah satu tanda dari cinta. Tak ada cemburu tak ada cinta. Itulah kata orang, dan itu nyata. Jika anda ingin mengetes cinta gebetan anda, cobalah anda mulai melakukan pembicaraan atau dengan sedikit berdekatan dengan orang lain. Coba lihat reaksinya bagaimana. Kalau menunjukkan ekspresi cemburu, itu berarti dia sangat mencintai anda. Dan ini sudah pasti.

4. Mencari informasi

Cobalah cari tahu tentang dirinya saat dibelakang anda bagaimana. Cari tahu informasi tersebut dari teman atau orang terdekatnya. Ketika dia dibelakang anda, apa yang dia bicarakan tentang anda. Meskipun dia orang pendiam pasti punya salah satu teman untuk berbagi curhatan. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba untuk mencari tahu tentang dirinya dibelakang anda.

5. Katakan

Anda juga bisa mengatakan secara langsung seberapa besar cinta dari gebetan anda kepada anda. Yaitu dengan menyatakan perasaan anda kepada dirinya. Jangan takut kalau dia menolak. Ini demi kebaikan kelangsungan hubungan anda dengan dirinya. Kalau dia tidak memiliki kepastian, kenapa anda harus menunggunya? Bukannya hanya menghabiskan waktu anda

Demikianlah 5 Cara Mengetes Cinta Gebetan Tanpa Harus Takut Dia Pergi. Dengan cara tersebut anda bisa tahu seberapa besar kadar cinta gebetan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef