5 Alasan Tidak Ada Salahnya Wanita Melakukan PDKT Terlebih Dahulu

Alasan tida ada salahnya wanita melakukan PDKT terlebih dahulu - PDKT adalah suatu usaha yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan orang yang disukai dan dicintainya agar bisa menjadi pendamping hidupnya. Biasanya hal ini dilakukan oleh pria. Namun bagaimana kalau yang melakukan wanita?

Ya, memang terdengar tidak pas kalau wanita melakukan PDKT terlebih dahulu kepada pria. Tapi sebenarnya hal ini tidak masalah untuk dilaukan. Tidak ada salanya wanita melakukan PDKT terlebih dahulu kepada pria kalau wanita itu benar-benar mencintai si pria. Karena kalau perasaan itu dipendam dan tak kunjung disampaikan mungkin akan menjadi beban dalam kehidupan. Sebab itu tidak ada salahnya wanita mendekati pria lalu mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu.

Nah, mungkin selama ini anda telah menyimpan perasaan suka dan cinta kepada si pria. Namun anda merasa belum yakin kalau anda mampu melakukan pendekatan. Untuk membuat anda percaya diri, mungkin anda butuh alasan mengapa wanita perlu melakukannya dulu saripada memendam perasaan. Berikut ini lima alasan tidak ada salahnya wanita melakukan PDKT terlebih dahulu:

5 Alasan Tidak Ada Salahnya Wanita Melakukan PDKT Terlebih Dahulu
Alasan Tidak Ada Salahnya Wanita Melakukan PDKT Terlebih Dahulu

1. Membantu si dia

Mungkin anda mencintai dan menyukai salah satu pria yang memiliki sifat pendiam. Apakah anda tahu dibalik sifat pendiamnya ada perasaan cinta? Sebab itu anda perlu melakukan pendekatan kepadanya. Mungkin saja dibalik pendiamnya tersimpan rasa cinta yang begitu dalam terhadap anda. Cobalah sedikit demi sedikit. Hal ini untuk melancarkan dirinya untuk lebih dekat kepada anda.

2. Lebih percaya diri

Mungkin dulu anda pernah menyatakan cinta anda kepada seorang pria, lalu anda ditolaknya dan membuat anda down. Ini sebenarnnya bisa membuat anda lebih percaya diri. Ya, kegagalan yang anda lakukan akan menajdi guru anda yang akan membawa keberhasilan dimasa depan. Anda menjadi lebih bersemangat dan percaya diri kalau semua akan baik-baik saja. Tetaplah mencoba.

3. Bebas rasa penasaran

Cinta memberikan berjuta rasa yang bercampur menjadi satu dihati kita. Nah, ketika anda merasa jatuh cinta kepada seseorang, tentu anda merasa sangat bahagia dan bersemangat dalam menjalani hidup. Namun ada satu hal yang menjadi masalah. Pria yang anda cintai tidak juga memberikan respon kepada anda. Daripada anda penasaran dengan perasaannya, lakukanlah pendekatan terlebih dahulu kepadanya agar anda bisa tahu lebih dalam lagi tentang perasaannya.

4. Membuatnya terkesan

Melakukan PDKT terlebih dahulu akan membuat si pria merasa terkesan kepada anda. Mengapa bisa? Ya, karena anda memiliki rasa percaya diri untuk membuktikan dan menunjukkan kalau anda benar-benar mencintainya. Ini yang membuat dirinya merasa kalau anda memiliki kepercayaan diri yang besar. Dan dia pun akan menghargai apa yang anda lakukan kepadanya.

5. Memegang kendali

Ketika anda memilih untuk memulai PDKT terlebih dahulu. Anda secara tidak langsung akan mememgang kendali dalam hubungan tersebut. Anda tidak perlu terjebak pada hubungan dengan orang yang salah. Apa yang anda inginkan, itulah yang akan anda dapatkan nantinya. Maka lakukanlah dengan percaya diri.

Demikianlah 5 Alasan Tidak Ada Salahnya Wanita Melakukan PDKT Terlebih Dahulu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef