5 Alasan Kamu Tak Boleh Drama dengan Sang Mantan

Alasan kamu tak boleh drama dengan sang mantan - Awal hubungan dimulai, tentu ada suatu perasaan bahagia dan senang yang selalu meliputi. Pasti anda masih ingat pertama kali pendekatan dan kemudian memulai hubungan dengan pasangan anda? Ya, semuanya terasa sangat indah dan menyenangkan hati.

Namun, semuanya terasa berbeda ketika anda dan pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Semuanya terasa menyedihkan, mengecewakan, dan menyakitkan. Usaha yang telah dilakukan seakan tak mendapat pernghargaan sedikitpun. Namun itulah kenyataan yang harus anda hadapi dan perasaan yang memang secara wajar anda rasakan.

Ketika perpisahan itu datang, rasanya akan tambah sakit bila anda mengungkit kebahagiaan masa lalu. Drama kehidupan yang tak pernah anda mengerti. Drama yang membuat perasaan anda bingung. Itulah yang terjadi. Semua hanya berakhir dengan kata 'percuma'. Itu sebabnya anda tak boleh membuat drama dengan sang mantan. Berikut alasannya:

5 Alasan Kamu Tak Boleh Drama dengan Sang Mantan
Alasan Kamu Tak Boleh Drama dengan Sang Mantan

1. Tidak ada lagi yang kalian harapkan

Ketika anda berdrama dengan sang mantan. Pertengkaran dengan sang mantan hanya akan membuang waktu saja. Ingat, kalian berdua tak lagi memperjuangkan cinta yang dulu. Jadi untuk apa bertengkar? Tak ada hasil yang kalian dapat. Itu hanya akan memperburuk masalah dan memperburuk hubungan pertemanan pasca putus.

2. Rahasia anda akan menjadi konsumsi umum

Ketika anda bertengkar dengan sang mantan. Tentu tanpa disadari anda dan dirinya akan menuliskan cerita diantara kalian di sosial media. Bahkan cerita itu pun terkadang dikemas dalam kata-kata yang buruk dan hinaan. Bukannya hal itu memalukan? Tentu anda tidak ingin kan hal semacam ini terjadi pada anda?

3. Hanya akan membuat anda semakin malu

Ketika anda bertengkar dengan sang mantan. Tentu ada hal yang akan diungkapkan oleh dirinya. Hal tentang masa lalu saat anda menjalin hubungan dengan dirinya. Bisa jadi hal ini merupakan hal yang tidak menyenangkan. Ini hanya akan membuka luka lama kepada banyak orang di tempat umum. Tentu hanya akan membuat anda malu.

4. Pasangan anda saat ini akan merasa terbebani

Apakah anda tahu apa yang dirasakan pasangan anda saat ini ketika anda sibuk bertengkar dengan mantan hanya karena masa lalu? Mempermasalahkan masa lalu dengan sang mantan hanya akan membuat pasangan anda yang baru akan selalu merasa terbebani. Mungkin pasangan anda terkadang terlihat biasa, tapi sebenarnya dia merasa tidak nyaman. Maka hentikanlah permasalahan tersebut dengan mantan.

5. Kehilangan rasa damai

Ketika anda bertengkar dengan sang mantan. Tentu hidup anda akan kehilangan rasa kedamaian. Bahkan tidur pun akan menjadi susah karena selalu terpikir masalah. Hidup anda akan selalu dikejar masalah. Dan tentu hal itu akan membuat anda merasa tidak tenang. Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi kan? Sebab itu anda tak perlu mempermasalahkan hal yang telah berlalu.

Demikianlah alasan kamu tidak bolesh drama dengan sang manta. Melakukan drama hanya akan merugikan dirimu sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef