4 Tips Atasi Pacar yang Cemburu dengan Teman Pria

Tips atasi pacar yang cemburu dengan teman pria - Dalam hubungan sepasang kekasih, perasaan cemburu merupakan hal yang wajar. Dan rasa cemburu itulah yang menandakan kalau pasangan benar-benar sayang dan cinta kepada anda.

Cemburu adalah suatu perasaan dimana seseorang tidak bisa terima kalau orang yang dicintainya bersama dengan orang lain. Hal itu dikarenakan dirinya sangat cinta dan sayang kepada orang tersebut dan tidak ingin diduakan. Namun bagaimana bila rasa cemburu itu tidak diletakkan pada tempatnya atau bahkan berlebihan? Itu bukan lagi cemburu karena cinta. Melainkan karena rasa ambisi ingin menang sendiri untuk memiliki.

Ketika pacar atau pasangan anda cemburu dengan teman pria anda, tentu hal ini akan menjadi penghalang bagi anda untuk bermain atau sekedar bercanda dengan teman-teman pria. Ini sebabnya anda merasa tidak bebas dan tidak nyaman. Nah, agar pacar anda tidak lagi cemburu dengan teman pria, simak berikut ini empat tips atasi pacar yang cemburu dengan teman pria:

4 Tips Atasi Pacar yang Cemburu dengan Teman Pria
Tips Atasi Pacar yang Cemburu dengan Teman Pria

1. Jangan berbohong

Jika anda tahu pacar anda tidak menyukai kalau anda jalan bersama teman pria, anda jangan sesekali berbohong tentang hal itu. Jangan sampai anda memilih untuk tidak mengatakan kalau sebenarnya anda tidak jalan bersama teman pria hanya karena tidak ingin pacar anda cemburu. Anda pasti tahu kan kalau kebohongan anda terungkap, masalah akan menjadi lebih besar dan bahkan bisa menghancurkan hubungan.

2. Buat pacar dan teman pria anda dekat

Nah, salah satu alasan mengapa dir merasa cemburu dengan teman pria. Itu karena dia belum mengenal lebih dalam tentang teman pria. Itu sebabnya ia melarang anda untuk jalan bersama teman pria. Untuk itu, cobalah anda untuk mendekatkan lagi pacar anda dengan teman pria. Bialkan dia berkumpul bersama teman dan juga sahabat-sahabat anda agar pacar anda bisa meminimalisir rasa kecemburuannya.

3. Bicara dari hati ke hati

Bicaralah dengan baik kepada pacar tentang kedekatan anda dengan teman pria. Katakan sejujurnya kalau anda hanya teman karib dan tidak lebih dari teman. Jika masih saja menyimpan rasa kecemburuan, cobalah tanyakan kepada dirinya, bagaimana yang sebaiknya anda lakukan dan diskusikan bersama untuk mencari solusi. Jalinlah komunikasi denga baik agar hubungan tetap baik dan harmonis.

4. Ciptakan hubungan yang harmonis

Mungkin anda merasa kalau teman dan sahabat adalah segalanya. Namun meskipun begitu, anda juga tidak jangan mengesampingkan atau menomorduakan pasangan. Ini akan membuat pasangan anda merasa kecewa karena diduakan. Untuk itu, tetaplah jaga keharmonisan hubungan anda dengan pasangan. Jangan mengesampingkan urusan anda dengan pasangan dan juga tetaplah seimbang antara teman dan juga pasangan.

Demikianlah 4 tips atasi pacar yang cemburu dengan pacar pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef