4 Tipe Pria yang Bikin Wanita Menyesal Menjadi Kekasihnya

Tipe pria yang bikin wanita menyesal menjadi kekasihnya - Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Baik itu pria maupun wanita. Dalam hal apapun, termasuk dalam hal hubungan dengan sang kekasih. Itulah manusia yang penuh kekurangan.

Ketika seseorang memilih seseorang memilih untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisnya, berarti ia telah berani menerima konsekuensi yang bakal dihadapinya nanti. Entah itu ketidakharmonisan dalam hubungan, sering adanya pertengkaran, hingga kekurangan sang kekasih yang membuat kesal. Anda yang memilih untuk menjalin hubungan tentu telah memikirkan hal ini sebelumnya. Namun disamping itu, anda juga pasti menyimpan harapan yang ditujukan kepada kekasih dan juga hubungan kalian berdua. Ya, diantaranya adalah harapan agar hubungan bisa awet, harmonis, dan dia pun mampu membuat anda bahagia.

Tapi bagaimana kalau ternyata kenyataan tak sesuai dengan harapan? Dan si dia pun tidak sesuai dengan apa yang harapkan. Mungkin dulu dia bersikap manis dan baik, namun ternyata sekarang berkebalikan. Pasti anda akan sangat kecewa ya ladies? Agar anda tidak mengalami hal itu, simak berikut ini empat tipe pria yang bikin wanita menyesal telah menjadi kekasihnya:

4 Tipe Pria yang Bikin Wanita Menyesal Menjadi Kekasihnya
Tipe Pria yang Bikin Wanita Menyesal Menjadi Kekasihnya

1. Pecundang

Siapa yang tau kalau dia ternyata pecundang? Mungkin dulu dia kelihatan tanggung jawab dan berani. Namun juga terkadang berengsek si. Tapi, setelah tak lama menjalin hubungan dengan anda, ternyata dia pecundang dan tak memiliki keberanian layaknya pria pada umumnya. Inilah yang membuat kekasih merasa menyesal telah menjalin hubungan kekasih dengan dirinya.

2. Rekan kerja

Rekan kerja memang terkadang selalu membuat kelucuan, hingga membuat anda merasa bahagia karena kehumorisannya. Kelucuan inilah yang akhirnya dapat merayu anda hingga tertarik untuk menjalin hubungan kekasih dengannya. Namun setelah anda tahu, ternyata dirinya hanya menjadi objek kepuasan sesaat. Dan anda pun menyesalinya.

3. Pemabuk

Pada suatu saat mungkin anda menghadiri suatu pesta, disana anda digoda oleh seorang pria pemabuk. Dan anda pun diajak minum minuman alkohol. Setelah anda merasa sadar, anda pun akhirnya menyesal kalau anda telah dipermainkan oleh dirinya, yaitu si pria yang suka mabuk-mabukan.

4. Pria jahat

Pria ini mungkin diawal hubungan terlihat baik. Rayuannya pun sangat mengikat hati anda. Setelah anda merasa tertarik dan menjalin hubungan dengan dirinya, ternyata ia adalah pria yang jahat. Dia memiliki niat buruk yang ditujukan kepada anda. Bukan cuma niat buruk soal kekerasan fisik, namun dia juga berniat buruk untuk menyakiti hati anda. 

Demikianlah 4 tipe pria yang bikin wanita menyesal telah menjadi kekasihnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef