4 Tanda Anda Terlalu Berkorban Padanya

Tanda anda terlalu berkorban padanya - Setiap kehidupan pasti ada pengorbanan. Ya, pengorbanan itu ditujukan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan tercapainya suatu keinginan juga tergantu besar kecil pengorbanan dalam berusaha.

Begitu pula dengan hubungan kisah cinta. Banyak orang yang bilang kalau cinta itu butuh pengorbanan. Dan itu memang benar. Kalau tak ada pengorbanan tak akan pernah mendapatkan cinta yang diinginkannya. Namun perlu anda ketahui juga, dalam hubungan kekasih, pengorbanan tak hanya dilakukan oleh sepihak saja, melainkan kedua belah pihak, yaitu pria dan wanitanya saling berkorban demi keharmonisan dan keawetan hubungan. Entah itu pengorbanan usaha fisik, jiwa dan hati yang selalu untuk setia, dan juga pengorbanan lainnya.

Jika dalam hubungan terjadi berat sebelah dalam pengorbanannya, tentu hubungan tidak akan seimbang dan akan miring. Layaknya kapal miring yang akan jatuh. Coba lihat dan rasakan. Dalam hubungan anda dengan kekasih anda, apakah pengorbananya telah setara atau minimal mendekati sama? Atau mungkin anda yang malah lebih atau terlalu berkorban? Berikut ini tanda anda terlalu berkorban padanya:

4 Tanda Anda Terlalu Berkorban Padanya
Tanda Anda Terlalu Berkorban Padanya

1. Anda yang selalu mengeluarkan uang

Nah, setiap kali anda jalan bersama pasangan, pasangan anda sangat jarang mengeluarkan uang. Dan bahkan yang mengeluarkan uang selalu anda. Makan di restoran yang bayar anda, belanja di supermarket yang bayar anda, jalan-jalan kemanapun yang selalu keluarkan uang juga anda. Anda sedang di posisi sebagai kekasih apa sebagai dompet berjalan yang selalu menyediakan uang tanpa kehabisan? Cobalah untuk mengurang pengorbanan anda tersebut. Hal ini hanya akan membuat kekasih anda tidak bisa hidup mandiri dan bahkan bisa akan memanfaatkan anda.

2. Merasa dimanfaatkan

Anda merasa kalau dirinya selalu melakukan kesalahan, namun kesalahan kecil. Setiap kali dia minta maaf, anda pun selalu memaafkan, tapi dirinya selalu mengulangi kesalahannya. Ini yang membuat anda seakan dipermainkan. Jangan mengorbankan hati anda jika ternyata dia hanya mempermainkan anda. Ini hanya akan menghabiskan waktu dan juga menyakitkan hati anda saja.

3. Selalu mengikuti kemauannya

Apapun yang diinginkan dirinya, anda bahkan tak pernah menolak untuk tidak memenuhinya. Anda selalu memenuhi dan menuruti setiap kemauannya. Tapi ketika anda menginginkan sesuatu dari dirinya, bahkan jarang baginya menuruti apa yang anda inginkan. Ini tandanya kalau anda terlalu berkorban, sedang dia taik mau melakukan hal yang seperti anda lakukan.

4. Selalu mengalah

Setiap kali dia melakukan kesalahan, tak pernah dia mengakuinya. Dan akhirnya anda lah yang selalu mengalah. Dalam hal apapun anda selalu memilih mengalah untuk menyelesaikan permasalahan. Memang hal itu sangat baik. Tapi jangan selamanya anda melakukan hal itu. Ini sama halnya anda melatih pasangan anda untuk tidak bertanggung jawab atas kesalahannya. Biarlah dia yang bertanggung jawab. Lakukan apa yang anda lakukan sesuai dengan apa yang telah terjadi sebenarnnya.

Demikianlah 4 tanda anda terlalu banyak berkorban padanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef