4 Sikap Penyebab Hubungan Retak

Sikap penyebab hubungan retak - Setiap orang pasti memiliki sikap yang berbeda-beda, ada yang baik dan ada juga yang buruk. Bahkan ketika bersama orang yang disayanginya pun terkadang berbeda lagi. Ketika bersama orang lain terlihat keras, tapi ketika bersama kekasihnya terlihat lembut.

Dari banykanya sikap atau kebiasaan yang dilakukan sehari-harinya, ada juga sikap yang bisa membuat hubungan menjadi retak. Hubungan yang dulunya baiki-baik saja dan terasa indah, sekarang berubah menjadi tak menyenangkan dan bahkan rusak akibat sikap yang kurang baik dalam hubungan.

Keretakan hubungan memang sangat mengecewakan. Ya, apalagi bila anda sangat sayang kepada kekasih anda, namun tiba-tiba dia berbuat seperti itu hingga menimbulkan keretakan pada hubungan. Nah, agar hubungan tidak retak, maka jauhila empat sikap berikut ini:

4 Sikap Penyebab Hubungan Retak
Sikap Penyebab Hubungan Retak

1. Banyak protes dan menuntut ini itu

Memang protes diperbolehkan kalau apa yang dikatakannya tidak sesuai dengan kebenaran. Tapi kalau anda selalu protes dan protes atas apa yang dilakukannya, tentu dia akan merasa tidak nyaman. Ditambah lagi kalau anda selalu menuntut ini dan itu, pasti kehidupannya tidak akan tenang. Nah, ketika dia merasa tidak tenang, maka dia akan berpikir kalau perpisahan adalah pilihan yang terbaik.

2. Rasa cemburu yang berlebihan dan tak masuk akal

Mungkin cemburu adalah hal yang wajar dan merupakan tanda cinta dari seseorang. Tak cemburu maka tak cinta. Lalu bagaimana kalau cemburu itu berlebihan? Cemburu berlebihan bukan lagi cinta namanya. Itu sama saja terpengaruh dengan nafsu egonya. Setiap kali anda jalan dengan teman-teman anda, dia langsung cemburu. Ketika anda baik dengan orang lain, dia cemburu tidak terima. Terkadang apa alasannya pun tidak masuk akal. Apakah dia pernah melakukan hal itu? Atau malah anda yang melakukan itu?

3. Anda tak pernah memberi apresiasi dan coba menghargainya

Ketika dia berusaha ingin membahagiakan anda dengan cara apapun, misalnya dengan memberikan anda kado spesial, memberikan perhatian, dan juga tak pernah lupa mengingatkan kebaikan. Apa yang dilakukannya untuk anda, anda tak pernah mengapresiasikan dan juga tak pernah menghargainya sedikitpun. Anda menganggap itu hal biasa, maka bukan hal mustahil jika dia merasa tak dicintai dan akhirnya hubungan menjadi berbeda.

4. Anda hanya mementingkan perasaan sendiri

Anda selalu mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan dirinya yang sangat mencintai anda. Mungkin iya dia dengan senang hati menuruti apa yang anda mau dan apa yang anda minta. Tapi jika anda selalu menuntut apa yang anda minta, maka secara perlahan dia pasti akan merasa tidak nyaman dan akan berpikir untuk pergi dan meninggalkan semua itu termasuk anda. 

Demikianlah informasi tentang sikap yang menjadi penyebab hubungan retak. Hindari keempat sikap tersebut jika anda tak mau hubungan anda bermasalah dan kandas ditengah jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef