4 Hal yang Membuat Wanita Ilfil saat Kencan

Hal yang membuat wanita ilfil saat kencan - Setiap orang pasti memiliki rencana. Apapun rencana itu pasti akan dikemas dengan sebagik mungkin agar bisa berjalan selancar mungkin tanpa adanya halangan. Namun, tak semua rencana bisa berjalan dengan lancar dan mulus sesuai harapan. Terkadang malah sebaliknya. Kecewa memang, tapi itulah kenyataan.

Sama halnya dengan hubungan sepasang kekasih. Sepasang kekasih tentu pernah merencanakan ingin pergi bersama. Ya, kencan. Entah mau kencan kemana, kencan makan malam direstoran atau jalan-jalan ke suatu tempat. Pasti keduanya akan menyusun rencana dengan sebaik mungkin agar bisa berjalan dengan lancar dan mulus. Namun setelah merencanakan begitu matang, pasangan yang tadinya antusias terutama sang wanita. Tiba-tiba berubah menjadi ilfil pada pasangan kencannya. Apa yang terjadi?

Memang ada beberapa hal yang tiba-tiba membuat wanita menjadi ilfil dengan pasangan kencannya. Entah apa penyebabnya, yang jelas ujung-ujungnya kencan yang direncanakan menjadi bubah tak terhormat. Apa penyebabnya? Berikut ini empat hal yang membuat wanita ilfil sat kencan:

4 Hal yang Membuat Wanita Ilfil saat Kencan
Hal yang Membuat Wanita Ilfil saat Kencan

1. Cuek

Setelah merencanakan akan pergi kencan bersama. Ternyata sampai tujuan sana, dia malah terlihat cuek dan jarang angkat bicara atau berbicara tentang apapun. Bahkan dia betah diam seharian kalau si wanita tidak bicara terlebih dahulu. Inilah yang membuat wanita merasa ilfil kepada pria. Karena tidak pada wanita itu saja, tapi juga sering cuek kepada semua wanita.

2. Bau mulut

Siapa sangka jika ternyata dia memiliki bau mulut yang tidak sedap. Ketika wanita mengajaknya bicara, ternyata bau mulutnya tidak sedap. Itu yang membuat wanita merasa ilfil dan sedikit kecewa. Bau mulut itu biasanya disebabkan oleh makanan yang baru saja dimakan. Bau mulut ini akan lebih parah jika si pria memiliki penyakit periodontal.

3. Berantakan

Siapa sih yang tidak ilfil melihat penampilan pria yang berantakan? Semua wanita pasti merasakan hal yang sama. Ya, ketika merencanakan kenca terlihat baik-baik saja, namun ketika bertemu ternyata penampilannya acak-acakan. Bajunya terlihat kumuh dan bernoda, gigi seperti kekuningan, kuku panjang tidak terawat, dan masih banyak lagi. Pasti wanita akan sangat merasa ilfil dengannya.

4. Perokok

Sebagian besar wanita tidak suka dengan pria yang perokokok. Coba saja ketika kencan ternyata pria menyalakan rokoknya didepan si wanita. Pasti wanita akan merasa ilfil dan ingin agar pria mematikan rokoknya dan juga membuangnya. Ini bukan hanya soal penyakit dalam seperti kanker paru-paru dan lainnya, tapi ini juga bisa mengganggu kenyamanan saat kencan.

Demikianlah 4 Hal yang Membuat Wanita Ilfil saat Kencan. Jika anda tak ingin teman kencan anda ilfil, baiknya anda hindari ke empat hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef