4 Hal yang Boleh Anda Ceritakan Tentang Mantan Pacar

Hal yang boleh anda ceritakan tentang mantan pacar - Setiap orang tentu pernah memiliki rasa ingin tahu terhadap suatu hal. Baik itu masalah ilmu maupun masalah kehidupan orang lain. Begitu juga dalam hubungan sepasang kekasih. Pasti ada rasa ingin tahu banyak hal tentang kekasihnya. Dan hal itu wajar dirasakan oleh seseorang yang telah memiliki jalinan hubungan dengan orang lain.

Dari banyaknya rasa keingintahuan seseorang terhadap pasangannya, diantaranya tak lain adalah tentang mantan kekasih dari pasangannya sendiri. Ya, pasti setiap orang yang telah memiliki kekasih dan bahkan termasuk anda, tentu ingin tahu tentang hubungannya dengan sang mantan dulu bagaimana. Namun, meskipun penasaran dan ingin tahu, terkadang kita lebih memilih untuk memendam dan tak berani mempertanyakan.

Berbicara tentang rasa keingin tahuan tentang mantan. Anda sendiri juga harus bisa bijak dalam menceritakan hal tentang mantan anda kepada kekasih anda. Tidak semua hal tentang mantan anda bisa anda ceritakan kepada pasangan anda sekarang. Berikut ini empat hal yang boleh anda ceritakan tentang mantan pacar anda:

4 Hal yang Boleh Anda Ceritakan Tentang Mantan Pacar
Hal yang Boleh Anda Ceritakan Tentang Mantan Pacar

1. Nama mantan

Soal nama, kekasih anda sekarang tidak ada masalah jika haru tahu siapa nama mantan anda dulu. Nama mantan tidak perlu disembunyikan, karena itu hanya sekedar nama. Biarkan dia tahu tentang nama mantan anda, dan biarkan dia stalking di media sosial. Tapi, jika dia terlihat ingin berbuat jahat kepada mantan anda, ini tak perlu anda kasih tahu. Karena juga mungkin akan mencoreng nama anda sendiri.

2. Lama hubungan

Untuk lama hubungan tidak ada masalah jika diceritakan kepada kekasih anda. Ya, berapa bulan atau bahkan berapa tahun dulu anda menjalin hubungan bersama sang mantan, ini tidak ada masalah untuk diceritakan kepada kekasih anda. Dengan menceritakan lama hubungan inilah sang kekasih anda akan tahu keseriusan anda dalam menjalin hubungan. Karena ada perbedaan antara 3 bulan dengan 3 tahun. Ini akan dijadikan patokan bagi dirinya.

3. Penyebab putus

Penyebab anda putus dengan sang mantan memang hal yang perlu anda ketahui. Jika anda ingin menceritakan kepada sang kekasih, anda tak perlu bingung lagi. Kesalahan inilah yang akan menjadi pelajaran bagi hubungan sekarang agar tak mengulangi kesalahan yang sama. Jika anda putus dengan kekasih, sangat penting bagi anda meminta kejelasan apa sebab putusnya hubungan. Dan jadikanlah pelajaran untuk kedepannya dengan hubungan yang lebih baik.

4. Tempat kencan

Ketika kekasih anda bertanya tentang tempat kencan favorit yang sering anda kunjungi bersama sang mantan, ini ada alasan tersendiri bagi sang mantan. Ya, dirinya akan mempelajari dan mencari tahu tentang karakter anda yang sebenarnya dari tempat-tempat favorit yang pernah anda kunjungi bersama sang mantan. Hal ini sangat penting bagi kekasih, karena mungkin dirinya bisa menyesuaikan diri setelah mengetahui karakter anda.

Demikianlah 4 Hal yang Boleh Anda Ceritakan Tentang Mantan Pacar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef