4 Cara Ampuh Pikat Pria dengan Kecerdasan

Cara ampuh pikat pria dengan kecerdasan - Jatuh cinta pasti akan dirasakan oleh setiap orang. Ya, kepada siapapun orang itu jatuh cinta, tentu ada rasa ingin memiliki. Rasa inilah yang mendorong seseorang untuk terus berusaha mendapatkan dia yang dicintai.

Ketika anda mencintai seseorang, tentu anda akan sebisa mungkin tampil semaksimal mungkin didepan si dia. Hal ini bertujuan agar dia juga tertarik kepada anda. Nah, tapi bagaimana jika ternyata yang anda cintai adalah pria yang cerdas? Lupakan gaun dan alat-alat make-up. Maksudnya adalah, anda tetap berpenampilan seperti biasa namun anda harus menonjolkan kecerdasan anda. Agar dia yang anda cintai bisa tertarik dan terpikat dengan anda.

Seorang wanita harus bisa menjadi pribadi yang cerdas. Ini dengan tujuan agar pria bisa terkesan dengan apa yang sebenarnya dimiliki si wanita, yaitu kecerdasan. Nah, berikut ini beberapa cara ampuh untuk pikat pria dengan kecerdasan:
4 Cara Ampuh Pikat Pria dengan Kecerdasan
Cara Ampuh Pikat Pria dengan Kecerdasan

1. IQ tinggi

Maksud dari IQ yang tinggi, anda tidak harus atau tidak perlu menghafal semua negara di duniaini. Melainkan anda harus bisa cerdas dan tidak bodoh didepannya. Perbanyaklah membaca untuk mendapatkan pengetahuan lebih luas. Anda bisa mencari tahu sedikit-sedikit tentang berbagai hal. Jika anda memiliki pengetahuan berbagai hal meskipun tidak menyeluruh, anda akan lebih mudah berdiskusi atau berbincang dengan pria. Dia pun akan menganggap anda menarik.

2. Berpakaian cerdas

Dalam berpakaian, tentu anda harus bisa memilih pakaian dengan cerdas. Pastikan pakaian yang anda kenakan adalah pakaian yang menurut anda nyaman untuk dipakai. Anda juga harus bisa lebih percaya diri saat mengenakan pakaian tersebut. Satu yang tidak boleh anda lupakan, kenakanlah pakaian yang sopan, tidak terkesan ketat , dan juga tidak terkesan memaksakan diri. Pria yang baik akan terpikat pada wanita yang berpakaian baik (sopan). Jika wanita yang berpakaian tidak baik (tidak sopan) tentu pria yang terpikat adalah pria yang tidak baik pula.

3. Tunjukkan gairah

Maksud dari menunjukkan gairah adalah menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan anda. Karena ini juga dibutuhkan. Tidak benar bila hanya pria saja yang boleh menunjukkan minatnya. Cobalah tunjukkan kepada dirinya dengan membicarakan hal-hal apa saja yang anda sukai dan anda impikan. Ini juga bertujuan untuk menarik perhatiannya dan bisa mempermudah pria untuk mengerti tentang anda.

4. Jadilah sedikit nakal

Dengan menambahkan percikan kenakalan dalam bumbu rutinitas membosankan dalam percakapan anda dan dirinya, tentu akan lebih menarik perhatiannya. Maksud dari kenakalan adalah dengan sedikit kejailan dengan maksud bercanda. Tapi anda harus ingat, jangan sesekali melontarkan kata-kata kotor untuk memancing nafsu maupun emosi pria. Lakukan sewajarnya layaknya pendekatan pada umumnya.  

Demikianlah 4 Cara Ampuh Pikat Pria dengan Kecerdasan. Selamat mencoba dan Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef