4 Cara Ampuh Mengencangkan Perut Menggambir

Cara ampuh mengencangkan perut menggambir - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik setiap hari. Ingin agar memiliki wajah cantik, kulit halus, sehat, dan pastinya memiliki postur tubuh yang ideal. Apalagi kalau didepan orang yang disukainya, pasti akan tampil lebih cantik lagi dari biasanya.

Nah, lalu bagaimana kalau ternyata anda memiliki kekuarangan dari itu semua? Yaitu anda memiliki perut yang menggambir. Perut menggambir membuat bentuk tubuh anda tidak ideal lagi. Bukan hanya mengganggu aktivitas, namun juga mengganggu penampilan anda. Ini sebabnya anda perlu untuk segera mengencangkan perut anda yang menggelambir agar bentuk tubuh bisa ideal lagi.

Untuk mengencangkan perut sebenarnya tidaklah sulit. Anda bisa melakukan dengan banyak cara. Dan yang paling utama adalah anda harus tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga pola makan yang teratur. Untuk anda yang memiliki perut menggambir, berikut ini empat cara ampuh mengencangkan perut yang menggambir:

4 Cara Ampuh Mengencangkan Perut Menggambir
Cara Ampuh Mengencangkan Perut Menggambir

1. Lakukan penyesuaian pola makan

Seperti yang telah dikatakan diatas, dalam hal mengencangkan perut, anda perlu mengatur pola makan anda lebih baik. Kurangi berbagai makanan yang mengandung banyak kalori, dan menggantinya dengan konsumsi karbohidrat kompleks seperti sayuran dan gandum. Namun anda juga perlu menghindari karbohidrat sederhana seperti roti putih dan pasta putih. Anda juga bisa memaksimalkan dengan makanan berprotein yang bebas lemak.

2. Fokuslah pada area perut

Ketika anda melakukan suatu aktivtas, apapun aktivitas anda, pastikan anda selalu merasakan adanya tekanan pada area perut untuk membantu pembentukan otot perut. Kardio atau abs, semuanya harus bisa membuat anda merasakan tarikan pada area perut, agar perut anda bisa rata dan terbentuk dengan baik. Tarik otot perut anda kedalam tanpa menahan nafas saat melakukan latihan fisik apapun.

3. Lakukan olahraga kardio

Kardio merupakan suatu aktivitas berintensitas sedang yang dapat membantu mengurangi berat badan dan lemak serta kolesterol pada area perut anda. Anda bisa melakukannya dengan waktu 30-60 menit, namun juga dengan jeda waktu  masing-masing 10 menit agar tidak kesulitan. Lakukanlah aktivitas fisik  setiap harinya, jangan hanya diam ditempat. Hal ini bertujuan untuk membakar lemak dan membuat perut anda menjadi lebih rata.

4. Laukan squat dan dead lifts

Kedua jenis latihan fisik ini bisa anda lakukan atau anda praktikan dimana saja. Anda hanya melakukan suatu hal dengan menahan beban pada dada anda dan kemudian membayangkan seolah anda sedang duduk diatas kursi. Pastikan punggung anda tetap lurus. Untuk melakukan dead lift, gunakanlah kaki dan punggung untuk mengangkat beban dari bawah. Hindari penggunaan otot bagian bawah tubuh anda. Dan yang terpenting tetap fokuskan beban pada otot perut anda. 

Demikianlah 4 cara ampuh untuk mengencangkan perut yang menggambir. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef