3 Tanda Pria Parasit yang Harus Anda Jauhi

Tanda pria parasit yang harus anda jauhi - Setiap pria memiliki sikap dan karakter yang berbeda-beda. Ada yang baik dan suka diajak saling berbagi. Dan ada juga yang cuek tapi perhatian. Dan bahkan ada juga yang menjengkelkan sukanya mempermainkan perasaan orang.

Ketika anda mencintai seorang pria, apa yang pertama kali anda lihat dari dirinya? Pasti penampilannya. Benar kan? Itu memang wajar. Tapi setelah itu, coba anda lihat dan rasakan bagaimana sikapnya kepada anda dan bagaimana karakter yang sebenarnya ada pada dirinya. Jangan hanya melihat ketampanan wajahnya, tapi juga ketampanan hatinya. Ketampanan wajah tidak cukup bagi anda dan hanya akan mengecewakan anda bila hatinya juga tidak tampan.

Ketika anda menemukan pria yang sukanya menjadi parasit, apa yang akan anda lakukan? Tentu ingin secepatnya menjauh dari dirinya. Benar kan? Itu wajar. Tapi yang menjadi masalah, bagaimana caranya mengetahui antara pria yang benar-benar baik dengan pria yang hanya parasit? Nah, berikut ini beberapa tanda pria parasit dan harus anda jauhi:

3 Tanda Pria Parasit yang Harus Anda Jauhi
Tanda Pria Parasit yang Harus Anda Jauhi

1. Maunya serba geratis

Pria yang hanya sekedar sebagai parasit biasanya maunya hanya geratisan dan tidak mau mengeluarkan modal sedikitpun. Coba lihat ketika dia bersama anda, entah itu jalan ke mall, makan bersama, atau pergi kesuatu tempat. Ajaklah dia untuk beli sesuatu, apakah dia ingin minta dibayarin anda? Entah itu bilang secara terang-terangan atau dengan modus dompet ketinggalan. Apa dia melakukan hal itu? Jika iya, dan itu sering dilakukannya, maka bisa dipastikan kalau pria itu adalah pria yang hanya seorang parasit. Menjauhlah dari dirinya bila anda tak ingin kecewa.

2. Dia menghubungi anda disaat butuh saja

Mungkin anda berpikir dia adalah pria yang bisa diajak berbagi dan saling membantu. Anda berpikir kalau dia merupakan pria yang memiliki jiwa kebersamaan yang tinggi. Namun ternyata, ketika anda membutuhkan bantuan, baik itu ketika anda sedir, terpuruk, atau bantuan lainnya dan ingin agar dia membantu anda atau sekedar menemani anda, ternyata jawabannya "maaf aku lagi sibuk nih". Kalau satu atau dua kali tidak masalah. Tapi kalau sering? . Dan disaat dia butuh, dia selalu memohon-mohon anda untuk membantunya. HMMM. Pria macam apa itu?

3. Dia sangat lihai memanfaatkan sisi anda yang 'insecure'

Pria yang parasit biasanya sangat lihai dalam mencari mangsanya. Dia biasanya akan mencari wanita yang selalu merasa kesepian  dan tidak merasa percaya diri. Begitu lihai dirinya hingga anda tidak sadar kalau sebenarnya dia sedang memanfaatkan anda dari sisi ketidakamanan anda. Awal rencananya adalah bagaimana agar hati anda bisa tunduk terlebih dahulu terhadapnya, lalu barulah dia memanfaatkan kelemahan anda untuk bahan pengancaman anda sendiri.

Demikianlah 3 Tanda Pria Parasit yang Harus Anda Jauhi. Sebagai wanita anda harus mengetahui tanda-tanda tersebut dan jangan sampai anda cuma dimanfaatkan saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef