3 Ciri Pria Posesif yang Wajib Anda Tinggalkan

Ciri pria posesif yang wajib anda tinggalkan - Wanita mana yang ingin menjalin hubungan dengan pria posesif? Tentu tidak ada. Pria yang memiliki sifat posesif hanya akan menimbulkan banyak masalah. Bahkan setiap ada masalah datang tidak pernah bisa diselesaikan dengan baik.

Namun tahukah anda kalau ternyata banyak juga dalam hubungan asmara, wanita sering dihadapkan dengan pria posesif. Pria yang semacam ini biasanya memiliki ambisi ingin mengendalikan segala sesuatu yang dilakukan wanita. Sering mengatur namun dirinya sendiri susah untuk diatur. Apakah anda bersedia melanjutkan hubungan bila ternyata kekasih anda adalah pria posesif?

Bila anda berhubungan dengan pria posesif, anda perlu untuk berpikir kembali jika ingin melanjutkan hubungan. Dalam diri pria yang oposesif memiliki ciri yang perlu anda ketahui dan juga perlu anda jauhi. Nah, berikut ini tiga ciri pria posesif yang wajib anda tinggalkan:

3 Ciri Pria Posesif yang Wajib Anda Tinggalkan
3 Ciri Pria Posesif yang Wajib Anda Tinggalkan

1. Konstan memantau

Dia terus-menerus memantau keberadaan anda dimanapun. Ketika tak bersama anda, dia selalu ingin agar anda mengatakan dimana anda sedang berada. Bahkan anda pun terkadang disuruh mengatakan sedetail-detailnya. Ketika anda tak mengabari hal itu kepadanya. Dia akan selalu mengirim pesan dan berkali-kali menelepon anda. Bahkan jika anda tak membalasnya, dia selalu bertanya-tanya kepada teman yang kenal dengan anda. Ketika anda pulang, baru anda kena marah dengan banyak pertanyaan.

2. Cemburu dan isolasi

Pria yang memiliki sifat posesif sering merasa cemburu. Dia selalu mengatur jadwal anda untuk memastikan bahwa anda menghabiskan sebagian besar waktu anda harus bersama dirinya. Ketika anda membuat sebuah rencana tanpa melibatkan dia, dia selalu marah tidak terima dan menuduh anda selungkuh atau menuduh anda bersekongkol dengan orang lain untuk melawan dirinya.

3. Egoisme

Pria yang posesif biasanya cenderung dengan egonya yang terlalu tinggi. Dia selalu mengemas egonya dengan cara yang berbeda-beda. Misal, mungkin dia seenaknya pergi bersama teman-temannya tanpa mengajak anda, tapi giliran anda ingin pergi bersama teman-teman anda, dia marah kepada anda. Dia melakukan apa yang dia inginkan sedang dia melarang apa yang ingin anda lakukan.

Demikianlah 3 ciri pria posesif yang wajib anda tinggalkan. Pria dengan ciri diatas akan membuat hidup anda tidak tenang. Oleh sebab itu anda harus menghindarinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef