3 Bukti Sederhana Dia Mencintai Anda

Bukti sederhana dia mencintai anda - Cinta merupakan suatu perasaan yang dapat membuat seseorang merasa bahagia, senang, dan merasa luar biasa bersemangat. Namun cinta juga dapat membuat seseorang merasa sedih, stres, dan terpuruk. Ya, sampai saat ini pun cinta masih menjadi sebuah misteri yang dapat membuat seseorang bertingkah aneh.

Pernahkah anda mencintai atau dicintai seseorang? Jawabannya, pasti anda pernah jatuh cinta. Ketika anda ada seseorang mencintai anda, tentu anda ingin agar dia memberikan bukti seperti apa yang anda berikan bukti cinta anda kepada orang tersebut. Mungkin tak harus sama atau setara, setidaknya dia mau memberikan bukti kalau dirinya benar-benar mencintai anda.

Jika dia benar mencintai anda, tentu dia akan memberikan bukti atau tanda kepada anda akan cinta tulusya. Entah itu bukti spesial dan mewah atau hanya bukti sederhana namun bermakna tinggi. Nah, berikut ini tiga bukti sederhana dia mencintai anda:

3 Bukti Sederhana Dia Mencintai Anda
Bukti Sederhana Dia Mencintai Anda

1. Saat anda dekat dengan teman pria lain, ia cemburu

Mungkin sebelumnya anda tidak begitu percaya kalau dirinya mencintai anda. Anda hanya tahu dari teman anda kalau dirinya mencintai anda. Nah, anda baru percaya sejak anda dekat dengan pria lain. Dia terlihat cemburu. Cemburu adalah tanda cinta tulusnya. Cemburu merupakan bukti kuat dalam cinta tulus seseorang. Tapi ingat, bukan cemburu yang berlebihan ya. Ketika dia cemburu, dia akan terlihat cuek kepada anda. Hal itu ditunjukkannya karena memang dirinya benar-benar cemburu dan tidak bisa menahannya. Itulah tanda kalau dirinya benar-benar mencintai anda.

2. Ia tak pernah marah kepada anda

Selama anda menjalin hubungan dengan dirinya, ia tak pernah marah kepada anda. Setiap masalah yang datang dalam hubungan, dia selalu menunjukkan sikap sabar dan bisa menyelesaikannya dengan baik. Bahkan ketika anda marah-marah pun dia tetap sabar serta mencoba menenangkan diri anda. Sejahat apapun anda, dia selalu menghargai dan selalu mengalah demi anda. Meski anda tak pernah memujinya, dia akan selalu memberikan yang terbaik buat anda dengan kesabarannya.

3. Ia bercanda bahwa ia mencintai anda

Dalam hubungan pertemanan tentu akan dihiasi dengan berbagai candaan dan lelucon yang sangat humoris. Ya, kehumorisan itulah yang dapat menghiasi hubungan pertemanan menjadi lebih seru, menyenangkan, dan terasa nyaman tidak membosankan. Tapi, pernahkah dia mengucapkan kalau dia mencintai anda namun dalam bentu guyonan? Mungkin anda mengira itu guyonan karena memang dia mengucapkannya dengan nada bercanda. Tapi apakah dia mengucapkannya dengan sering? Jika iya, mungkin saja itu perasaannya yang sesungguhnya terhadap anda. Dia takut hubungan pertemanannya hancur, akhirnya dia mengungkapkan perasaaan cintanya kepada anda dengan dikemas secara humoris. 

Demikianlah informasi tentang bukti sederhana bahwa dia benar-benar mencintai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef