10 Tanda Sang Mantan Merindukan Anda

Tanda sang mantan merindukan anda - Putusnya hubungan memang tak selalu bisa menghentikan hati seseorang untuk tetap merindukan sang mantan. Justru terkadang akibat perpisahan itulah yang membuat seseorang menjadi selalu merindukan mantan.

Ya, Ketika anda dan kekasih anda putus. Setelah itu pula setatus anda dan dirinya menjadi mantan. Ketika perpisahan itu terjadi, pasti diantara keduanya masih ada saling rindu. Rasa rindu itu merupakan hal yang wajar karena anda dan dirinya baru masuk dalam tahap penyesuaian tanpa saling berhubungan seperti dulu lagi. Tapi bagaimana jika ternyata telah lama putus, anda masih merindukan sang mantan atau sebaliknya.

Jika anda masih merindukan sang mantan, tentu itu tanda kalau anda belum bisa move on. Begitu juga kalau dia masih merindukan anda. Nah, mungkin setelah anda putus, anda penasaran dengan apa yang sebenarnya dirasakan sang mantan, apakah dia masih merindukan anda? Berikut ini beberapa tanda kalau sang mantan sebenarnya masih merindukan anda:

10 Tanda Sang Mantan Merindukan Anda
Tanda Sang Mantan Merindukan Anda

1. Mengirim pesan atau menelpon

Ketika anda sedang santai dirumah atau mungkin sedang bermain gadget, tiba-tiba ada pesan atau panggilan masuk dari mantan anda. Pernahkah anda mengalami hal itu? Setelah anda bertanya, ternyata dia menjawab hanya salah sambung saja. Tapi, apakah hal itu terjadi berkali-kali? Jika iya, maka itu tanda kalau dirinya sedang merindukan anda.

2. Cemburu

Setelah anda berpisah dengan si dia, tentu merupakan hal yang wajar kalau anda mulai mendekati pria lain. Begitu pula sebaliknya. Ketika anda melakukan pendekatan terhadap pria lain, lalu anda melihat tingkah aneh dari sang mantan yang terlihat cemburu kepada anda. Itu juga tanda kalau sebenarnnya dia selalu menyimpan rasa rindu akan kebersamaannya dengan anda.

3. Lihat seberapa cepat dia merespon

Coba sekarang tengok ke media sosial anda. Lihat, siapakah yang paling cepat memberikan like, retweet, atau comment pada akun sosial media anda? Jika ternyata yang paling banyak atau paling cepat memberikan itu semua adalah mantan anda, itu berarti si dia sedang merindukan anda. Tanda rindunya adalah dia tidak pernah melewatkan moment penting di media sosial anda, yaitu update terbaru status anda.

4. Mengetahui kegiatan anda

Misalnya anda merencanakan sesuatu untuk melakukan suatu kegiatan bersama teman. Tanpa anda memberitahukan kepada mantan anda, ternyata sang mantan telah mengetahui hal itu. Entah itu mencari tahu di media sosial anda atau bertanya kepada teman anda, itu merupakan tanda kalau dirinya memperhatikan anda dan rindu kepada anda.

5. Lihat bahasa tubuhnya

Ketika dia bertemu dengan anda, lihatlah bahasa tubuhnya. Apakah dia terlihat hangat dan penuh kasih sayang layaknya dulu masih menjalin hubungan kekasih? Jika iya, hal itu merupakan tanda kalau dirinya masih menyimpan perasaan cinta kepada anda. Dan hal itu pula yang menjadi tanda kalau dia ternyata setiap saat masih merindukan anda.

6. Merubah sifat buruknya

Mungkin penyebab kekandasan hubungan anda dengan dirinya salah satunya adalah sifat buruk yang dimiliki mantan anda. Setelah berakhirnya hubungan dan kemudian dia datang untuk meminta agar anda kembali kepadanya dengan menunjukkan perubahan sifat, yaitu dari sifat buruk menjadi lebih baik, itu berarti tanda kalau dir benar memperbaiki kesalahannya dan benar masih menyimpan rindu dalam hatinya untuk anda.

7. Perhatian sentuhannya pada anda

Ketika ada suatu pertemuan antara anda dengan sang mantan. Tiba-tiba ada sentuhan lembut dari dirinya saat berbincang. Itu merupakan salah satu tanda kalau dia sebenarnya sedang mencoba menarik perhatian anda agar kembali tubuh perasaan cinta dari dalam hati anda. Dan itu pula yang menjadikan tanda kalau dirinya selalu merindukan anda.

8. Terjebak di masa lalu

Jika mantan masih menaruh harapan agar anda bisa kembali bersamanya, dia pasti akan selalu berusaha mengingatkan anda tentang cerita indah masa lalu. Cerita indah masa lalu anda dengan dirinya yang selalu membuat hubungan menjadi tersenyum. Jika saat terjadi perbincangan antara anda dengan dirinya lalu dia merujukkan pada cerita masa lalu, itu tanda kalau dia rindu dan ingin anda kembali kepadanya.

9. Melakukan ketidaksengajaan

Sang mantan yang masih mengharapkan cinta dari anda, dia akan selalu berusaha melakukan hal yang sebenarnya disengaja menjadi terlihat tidak disengaja. Ya, dia akan membuat apa yang dilakukannya tampak seperti kebetulan atau tidak disengaja. Misalnya, dia datang ke restiran favorit anda, padahal dia tidak suka makan ditempat tersebut. Itulah salah satu usahanya untuk menarik anda kembali.

10. Mengungkapkan perasaan

Mungkin cara diatas tidak dilakukan secara langsung dan dapat anda ketahui secara langsung. Tapi jika dia ternyata melakukan secara langsung dengan mangungkapkan atau mengatakan tentang perasaannya kalau dia sebenarnya merindukan anda. Itu sudah pasti kalau dirinya benar-benar merindukan anda dan kemungkinan besar dia ingin agar anda kembali kepadanya. 

Demikianlah 10 Tanda Sang Mantan Merindukan Anda. Jika mantan anda menunjukan tanda-tanda diatas, bisa dipastikan dia merundukan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef