10 Hal yang Membuat Anda Harus Berfikir Kembali untuk Menjalani Hubungan Serius Dengannya

Hal yang membuat anda harus berfikir kembali untuk menjalani hubungan serius dengannya - Ketika anda menjalani hubungan asmara dengan seseorang. Pikiran tentang gambaran masa depan bersamanya pasti akan melintas dalam benak anda. Ya, memikirkan dan merencanakan masa depan anda bersama pasangan anda. Karena siapapun tentu tidak ada yang mau menjalin hubungan tanpa ada tujuan pasti untuk masa depan bersama.

Disaat pikiran itu mulai melintas, saat itu pula anda merasa harus menjalin hubungan dengan serius. Dan anda pun mengingnkan kalau dirinya juga melakukan hal yang sama dengan anda, yaitu mulai menjalin hubungan serius dengan anda hingga menuju pelaminan dan hingga tua nanti tetap bersama. Namun, ketika anda memikirkan hal itu, ada kalanya juga anda merasa tak yakin dengan dirinya. Anda merasa tak yakin apakah dirinya juga bisa menjalani hubungan serius seperti yang anda lakukan apa tidak? Kekhawatiran itulah yang membuat anda akhirnya berpikir negatif "Jangan-jangan cuma aku saja yang serius, sedangkan dia tidak."
Anda yang merasa kurang yakin dengan pasangan anda tentang keseriusan hubungannya dengan anda, apakah hubungan anda dengan dirinya bisa serius? Yakinkanlah secara perlahan. Jika dirinya melakukan beberapa hal berikut ini, maka anda bisa lebih tahu tentang keseriusannya terhadap hubungan yang sedang kalian jalani.
10 Hal yang Membuat Anda Harus Berfikir Kembali untuk Menjalani Hubungan Serius Dengannya
Hal yang Membuat Anda Harus Berfikir Kembali untuk Menjalani Hubungan Serius Dengannya

1. Selalu ada cara darinya untuk merubah topik pembicaraan tentang masa depan bersama

Ketika anda mulai membicarakan tentang masa depan bersama dirinya, selalu ada cara dirinya untuk mengalihkan topik pembicaraan tersebut. Ini bisa menjadi patokan bagi anda kalau dia bisa serius atau tidak. Coba lihat bagaimana ekspresi dan cara menanggapi ketika anda berbicara tentang masa depan berdua.

2. Dia tak pernah membawa anda kelingkarannya, dan dia juga tak mau masuk ke lingkaran anda

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tentu ada rasa sangat ingin tahu tentang kehidupannya dan juga kehidupan orang terdekat seperti keluarga. Jika dia tidak mau memperkenalkan anda kepada teman, sahabat, maupun kelaurganya, dan dia pun tidak mau ketika diajak berkenalan dengan teman, sahabat, serta keluarga anda. Itu tandanya dia tidak bisa serius bersama anda.

3. Datang disaat dia butuh. Pergi disaat anda butuh

Coba lihat, disaat anda memiliki masalah yang membuat anda terpuruk dan anda membutuhkan dirinya untuk menemani anda, apakah dirinya dengan tulus dan senang hati datang kepada anda untuk menemani dan membantu anda? Atau dia malah pergi jauh dari anda? Itu bisa jadi tanda kalau dia tidak bisa serius kepada anda. Apalagi kalau dia datangnya hanya disaat dia butuh saja. Hmm, lupakanlah dia.

4. Meski mengaku sayang, ternyata tidak pernah meluangkan waktu untuk bersama anda

Mungkin dia sekilas selalu menunjukkan rasa sayang kepada anda. Dia pun selalu bilang kalau dia sayang kepada anda. Namun yang anda rasakan, dia tidak pernah meluangkan waktunya untuk bersama anda. Selalu ada alasan untuk menolak pertemuannya dengan anda. Patut anda pertimbangkan lagi sebelum datang penyesalan.

5. Jarang bertemu dan juga sering membatalkan rencana

Anda merasa selama anda berhubungan bersama dirinya, anda jarang bertemu dengannya. Dan ketika anda membuat suatu rencana untuk pergi kencan bersama, dia selalu membatalkannya dengan beribu alasan. Jika dirinya melakukan hal ini, maka berpikirlah lagi kalau anda ingin menjalin hubungan serius dengannya.

6. Sering terlambat saat bertemu

Setiap kali anda membuat rencana untuk ketemuan bersama dirinya dimanapun. Dia sering sekali terlambat datang. Bukan lima atau sepuluh menit, tapi berjam-jam. Dan yang tidak masuk akal lagi adalah alasannya yang tidak jelas. Apakah dia selalu melakukan hal ini kepada anda? Coba lihat dan pikirkan lagi.

7. Dia tidak mau memperbaiki diri dengan alasan "kamu kan sudah tau kalau aku orangnya memang gini"

Berkali-kali anda memberinya saran tentang sifat, sikap, karakter, dan kebiasaannya. Berkali-kali juga dia bilang "aku memang orangnya seperti ini". Dia tidak ada niat dan usaha untuk memperbaiki semuanya walau demi anda dan hubungan yang dijalaninya bersama anda. Itu tandanya kalau dia menganggap hubungan yang dijalaninya bersama anda itu tidak penting.

8. Tidak pernah mengingat hal kecil tentang diri anda

Seseorang yang serius menjalin hubungan bersama anda, tentu dia akan selalu memperhatikan tentang diri anda, bahkan hal-hal kecil yang ada pada diri anda pun selalu diingatnya. Berbeda kalau dia tidak serius atau hanya main-main, tentang hari ulang tahun anda pun dia malah mengucapkannya kelewat satu hari. Ternyata bukan kelewat, dia malah lupa dan tidak mengucapkannya.

9. Dalam keputusan hidupnya tak pernah melibatkan anda

Ketika dia merencanakan sesuatu dan menyusun suatu hal untuk hidupnya sekarang maupun masa depan, dia tak pernah meminta saran maupun pendapat dari anda. Bahkan dia pun malah diam-diam merahasiakan hal itu dari anda. Dia tak pernah melibatkan anda dalam urusan hidupnya. Itu tandanya dia tak bisa serius kepada anda.

10. Dan pada akhirnya, keluarlah kata dari mulutnya "maaf ya, aku belum siap untuk hubungan yang serius..."

Ketika anda mendengar kata ini terucap dari mulutnya, mungkin anda mengira itu hanya humorisnya belaka. Dan itu hanya canda tawa untuk menguji cinta anda. Tapi kenyataannya, apa yang dia ucapkannya tersebut benar dari dalam hatinya. Dia berkata kalau dia benar-benar belum siap untuk menjalin hubungan serius bersama anda. 

Demikianlah informasi tentang 10 Hal yang Membuat Anda Harus Berfikir Kembali untuk Menjalani Hubungan Serius Dengannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef