Tips Memberikan Kesan Menakjubkan pada Kencan Pertama

Tips memberikan kesan menakjubakan pada kencan pertama - Setiap pasangan pasti pernah mengalami yang namanya kencan pertama. Ya, kencan yang paling dinanti-nantikan pertama kali menjalin hubungan. Meskipun diselimuti rasa grogi namun kencan saat itulah yang merupakan kencan paling berkesan.

Dalam kencan pertama, tentu anda ingin sekali memberikan suatu kesan yang menakjubkan dan yang tidak bisa dilupakan. Apapun itu yang penting bisa jadi kesan yang paling menakjubkan dalam hubungan. Untuk membuatnya, tentu anda membutuhkan rencana yang benar-benar matang dari anda. Anda pun butuh keyakinan untuk mewujudkannya, jika anda tak yakin dengan apa yang akan anda lakukan, tentu anda akan sulit memberikan kesan menakjubkan pada kencan pertama anda.

Kesan dalam kencan pertama memang sangat berarti dalam hubungan. Bahkan saat-saat itulah yang tak akan bisa dilupakan meskipun tak lagi bersama. Namun untuk membuatnya, anda perlu rencana dari cara-cara yang mudah dan cocok. Untuk itu, cobalah tips berikut ini tentang bagaimana cara memberikan kesan menakjubkan pada kencan pertama:

Tips Memberikan Kesan Menakjubkan pada Kencan Pertama
Tips Memberikan Kesan Menakjubkan pada Kencan Pertama

1. Pakaian sopan

Saat kencan pertama, anda perlu menggunakan pakaian yang sopan dan tertutup. Usahakan untuk tidak mengenakan pakaian seperti rok mini atau pakaian yang memiliki belahan terlalu lebar. Kenakan pakaian sewajarnya saja dan jangan terlalu berlebihan dalam hal pakaian. Mungkin anda ingin tampil cantik, tapi jangan lupakan kesopanan dalam pakaian.

2. Senyum

Senyuman juga sangat berpengaruh pada kencan pertama anda. Ketika anda bertemu dengan dirinya dikencan pertama anda, berikan senyuman manis anda, senyum terbaik anda, dan yang pasti bukan senyuman kaku. Tunjukkan rasa percaya diri anda saat bertemu dengannya. Jangan malu menunjukkan gigi anda dengan senyuman.

3. Badan tegap

Posisi badan juga sangat berpengaruh pada kelangsungan kencan pertama anda. Pastikan posisi anda selalu tegap, punggung anda tidak bungkuk saat duduk maupun saat berdiri dan berjalan. Ini akan menjadi penilaian pasangan anda saat kencan pertama. Karena posisi badan yang tegap juga bisa menjadi patokan dalam penilaiannya bahwa anda merasa nyaman berama dirinya.

4. Bicara jelas

Dalam hal berbicara pun anda harus dengan jelas mengucapkannya. Jangan seperti bergumam. Susunan kata-kata anda pun harus yang mudah dimengerti dan jangan kebalik-balik. Pembicaraan anda yang jelas dan mudah dimengerti akan menandakan jika anda merupakan tipe wanita yang cerdas dan menyenangkan saat diajak mengobrol. 

Demikianlah tips memberikan kesan menakjubkan pada kencan pertama. Semoga tips diatas bermanfaat dan semoga kencan pertama anda berjalan lancar. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef