Tips Agar Anda tak Tertipu Pria Penjahat Cinta

Tips agar anda tak tertipu pria penjahat cinta - Setiap orang pasti tidak ingin terkena tipu daya cinta dari orang lain. Siapapun itu, baik itu pria maupun wanita pasti akan dengan tegas menjawab tidak mau dan tidak ingin. Karena hal itu sangat menyakitkan hati.

Sekarang ini, banyak sekali penjahat-penjahat cinta yang ternyata menerima cinta seseorng hanya demi kepentingan sendiri dan hanya ingin memanfaatkannya dengan cuma mengambil keuntungannya saja. Memang terdengar kejam, tapi hal itu akan terjadi kepada siapapun ketika orang tersebut lengah dalam perasaannya. Orang akan dengan mudah memanfaatkan cintanya ketika targetnya benar-benar tergila-gila dengan pelaku.

Jika anda tidak ingin menjadi korban penjahat cinta, tentunya anda perlu berhati-hati dengan perasaan anda. Jangan asal suka dan juga jangan asal menerima cinta seseorang yang anda sendiri belum mengenal lebih dalam lagi tentang dirinya. Berikut ini beberapa tips agar anda tidak tertipu pria penjahat cinta.

Tips Agar Anda tak Tertipu Pria Penjahat Cinta
Tips Agar Anda tak Tertipu Pria Penjahat Cinta

1. Selalu berhati-hati

Berhati-hatilah dengan pria yang terlihat serius. Karena yang serius belum tentu serius, dan yang bercanda belum tentu juga bercanda. Tapi dalam hal ini bukan berarti anda tidak boleh percaya kepada siapapun. Anda boleh percaya namun harus berhati-hati dan tetap waspada. Karena memang banyak juga pria yang terluhat serius dengan cintanya, seakan-akan dia berkomitmen tinggi untuk selalu bersama anda. Namun akhirnya dia menghilang tanpa jejak tanpa kabar. Dan bahkan lebih parahnya lagi dirinya menghilang karena wanita lain. Secara diam-diam menghilang, ketika muncul ternyata telah menggandeng wanita lain. Kejam memang.

2. Kenali polanya

Pria yang hanya memanfaakan hubungan cintanya bisa anda lihat dan anda baca tanda-tandanya dari awal. Anda berfikir mungkin dia hanya ingin mengambil manisnya hubungan saja, namun akan pergi setelah mendapatkannya. Biasanya dia akan menunjukkan ciri-ciri seperti, selalu perhatian dan selalu manis di awal hubungan, dan bahkan dirinya tak pernah luput memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anda di awal hubungan. Namun setelah dirinya mendapatkan manisnya hubungan, dia secara perlahan menghilangkan rasa perhatian dan memutuskan komunikasi. Hingga akhirnya dirinya pun tak pernah menghubungi anda sama sekali.

3. Kenali keluarganya

Kenali dan dekati keluarganya. Hal ini bertujuan untuk antisipasi. Jika anda telah kenal keluarganya, dan keluarganya pun kenal dengan anda dan bahkan dekat, akan sungkan bagi dirinya untuk melakukan hal buruk kepada anda. Dia akan mengurungkan niatnya menyakiti anda karena anda telah kenal dekat dengan keluarganya. Dan dari keluarganya pun anda bisa melihat dan mengetahui riwayat keluarganya. Sehingga anda bisa lebih berhati-hati lagi dengan dirinya. 

Demikianlah tips agar anda tidak tertipu dengan penjahat cinta. Hati-hati dengan penjahat cinta karena biasanya mereka pandai dalam berbicara dan merayu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef