Tanda Anda Hanya Berada di Friend Zone

Tanda anda hanya berada di friend zone - Ketika seseorang melakukan suatu pendekatakn kepada lawan jenis, tentu yang pertama diharapkan adalah agar segera mendapatkan balasan, baik itu balasan diterima cintanya maupun ditolak. Karena kepastian jawaban sangat dibutuhkan.

Namun bagaimana jika ternyata pendekatan itu digantungkan dan bahkan tidak mendapatkan respon sama sekali dari orang yang didekati? Pasti akan terasa sangat menyakitkan karena semua usaha yang dilakukan serasa tidak ada artinya. Bukan hanya itu saja, akan sangat sakit hati juga bila pendekatan yang dilakukan anda ternyata hanya diartikan sebagai pendekatan teman belaka oleh dirinya. Ya, friend zone. Dia tak pernah mengartikan lebih dari teman atas semua usaha yang anda lakukan untuk mendapatkan hatinya. Sungguh menyakitkan memang. Tapi itulah kenyataan.

Jika anda masih belum mengerti dan belum bisa memahami, apakah dirinya merespon pendekatan anda dengan baik atau hanya menganggap sebagai teman. Apakah anda hanya berada dalam zona pertemanan saja dan tidak lebih? Berikut ini tanda jika hanya hanya berdada di friend zone:

Tanda Anda Hanya Berada di Friend Zone
Tanda Anda Hanya Berada di Friend Zone

1. Kalian tidak pernah benar-benar pergi berdua

Anda pasti tahu bila berkencan merupakan hal yang tidak bisa dihindari bagi mereka yang menjalin hubungan sepasang kekasih. Tentu saja kencan ini dilakukan hanya berdua dan tidak ada orang ketiga. Namun jika setiap kali anda mengajaknya kencan, dia selalu mengajak orang lain untuk menemani kencan kalian, itu berarti anda terjebak dalam friend zone.

2. Dia sering curhat tentang pria lain

Anda telah melakukan berbagai usaha untuk pendekatan. Hampir berhasil. Namun ternyata dirinya malah tertarik dengan pria lain. Bahkan dirinya selalu curhat dengan anda tentang pria lain yang dimaksudkan. Itu tandanya jika anda bukanlah calon yang diidamkan. Justru dia menganggap anda sebagai teman curhat yang bisa diandalkan.

3. Tidak ada sentuhan fisik

Ketika seseorang mulai merasa nyaman dengan orang disampingnya, tentu kemungkinan besar akan ada sentuhan fisik seperti sentuhan lembut, gandengan tangan, ataupun sentuhan lainnya. Itu menandakan jika orang tersebut merasa nyaman dengan anda sebagai orang yang paling spesial. Namun jika dirinya ternyata memberikan sentuhan seperti memegang bahu, mengelus kepala, menarik tangan, atau bahkan tidak ada sentuhan, itu berarti anda hanya sebatas teman dimatanya.

4. Dia tak pernah memperdulikan penampilan ketika bertemu anda

Ketika ingin keluar pergi bersama anda, dirinya tak pernah memperdulikan bagus tidaknya pakaian ataupun penampilannya. Berbeda dengan ketika bertemu orang yang dicintainya, dia selalu tampil rapi dan cantik. Jika hal itu terjadi pada diri anda, itu berarti dirinya hanya menganggap anda sebagai teman. Anda hanya terjebak dalam friend zona.

5. Dia bercerita kepada anda tentang segala hal

Anda pasti tahu, orang akan membatasi setiap ceritanya ketika bercerita kepada kekasihnya atau orang yang dicintainya. Namun bila dirinya ternyata menceritakan segala hal dan bahkan menceritakan mantan kekasihnya kepada anda, itu berarti dirinya tak menganggap anda sebagai calon kekasihnya. Dia hanya menganggap anda sebagai teman curhat yang setia. 

Demikianlah tanda anda hanya berada di friend zone. Jika anda mengalami hal ini baiknya anda cepat keluar karena akan membuat anda menderita. Carilah orang yang bisa memberi anda kepastian. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef