Solusi Anggun Menghadapi Orang ke Tiga Dalam Hubungan

Solusi anggun menghadapi orang ke tiga dalam hubungan - Dalam hubungan sepasang kekasih, tentu hal yang paling tidak diinginkan adalah adanya pihak ke tiga atau orang ke tiga dalam hubungan. Orang ke tiga itulah yang nantinya dapat menghancurkan hubungan anda dengan pasangan anda.

Setiap orang pasti merasa senang bila memiliki pasangan yang sesuai kriteria dan selalu setia. Namun jika didalamnya masuk orang ke tiga, tentu perasaan tersebut menjadi kacau karena khawatir hubungan akan hancur akibat orang ke tiga. Namun jika ada orang ke tiga dalam hubungan anda, anda tidak perlu agresif ataupun emosi dan bahkan marah-marah.

Jika dalam hubungan anda ada orang ke tiga. Anda perlu menghadapinya dengan benar dan jangan sampai salah dalam memilih cara. Jika salah cara, kemungkinan besar hubungan malah akan hancur. Berikut ini solusi anggun menghadapi orang ke tiga dalam hubungan:

Solusi Anggun Menghadapi Orang ke Tiga Dalam Hubungan
Solusi Anggun Menghadapi Orang ke Tiga Dalam Hubungan

1. Orang tua tidak suka

Anda merasa dialah orang yang tepat buat anda. Anda merasa cocok dengan dirinya, dan dirinya pun merasakan hal yang sama. Tapi setelah anda mengenalkan hubungan anda dengan orang tua anda, ternyata orang tua anda tidak merestui dan bahkan menolak hubungan kalian berdua. Tentu hal ini akan mengubah semuanya, dan hubungan anda menjadi kacau.

Solusi: Jika memang orang tua anda tidak menyetujui hubungan anda dengan dirinya, cobalah untuk membicarakan kepada orang tua. Pilihlah waktu yang tepat untuk mencari tahu alasan mengapa orang tua tak merestui hubungan kalian berdua. Anda tak perlu langsung membantah. Jika orang tua telah mengutarakan alasannya. Sekarang saatnya anda memberikan masukan tentang kebaikan-kebaikannya. Namun anda jangan melebih-lebihkan. Ceritakan kebaikan yang benar ada pada diri pasangan anda.

2. Mantan yang mengganggu

Sang mantan memang seringkali menjadi pengganggu hubungan baru seseorang. Anda dengan sang mantan sudah tak ada lagi hubungan spesial. Anda pun telah memiliki kehidupan baru dengan pasangan anda sekarang. Namun sang mantan ternyata masih saja menguntit kehidupan anda dan ingin tahu kehidupan anda. Tentu saja ini sangat mengganggu dan bahkan mungkin dapat menghancurkan hubungan anda dengan pasangan anda.

Solusi: Dalam hubungan kekasaih, komiunikasi memang perlu senantiasa dijaga dengan baik. Dengan komunikasi anda bisa menjaga hubungan agar tetap harmonis. Sampaikan kepada pasangan anda tentang mantan agar dia tak kaget saat mantan masih selalu saja mengejar anda, Katakan sejujurnya dan jangan melesetkan kenyataan. Dan jika mantan masih saja mengejar, ambilah sikap yang tegas. Tak perlu anda membalas sms atau telephon darinya. Katakan jika anda telah bahagia bersama pasangan anda yang sekarang dan jangan mengganggu hubungan kami.

3. Saudara perempuannya yang posesif

Jika anda memiliki saudara yang begitu akrab dengan anda dan begitu kompak dengan anda, saat saudara menemukan pasangannya, tentu ada perasaan diduakan dalam hati anda. Begitu juga saudara perempuannya. Dia memiliki saudara perempuan yang sangan akrab dan menyayangi pasangan anda. Ketika ia memilih anda untuk jadi kekasihnya, tentu saudara pasangannya akan merasa diduakan. Itu sebabnya saudara perempuannya sulit menerima anda.

Solusi: Anda tidak perlu merasa terganggu dengan sikap tidak bersahabatnya yang ditunjukkan kepada anda. Anda jangan membalas kejahatan atau keburukannya. Tetap jadi kakak ipar yag ramah dengan adik ipar. Dekati dia dan jadilah kakak yang baik dan selalu berbagi dengannya. Mintalah bantuan kepada pasangan anda untuk menjadi moderator. Perlakukan dia layaknya pasangan anda memperlakukannya. Jangan takut, perlahan saudara perempuannya pasti akan mengakui dan menerima ketulusan anda.

Demikian Solusi Anggun Menghadapi Orang ke Tiga Dalam Hubungan. Semoga tips diatas bermanfaat dan menjadikan anda lebih dewasa dalam menghadapi masalah tersebut. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef