Inilah 6 Masalah Perut yang Bisa Diatasi dengan Teh Hijau

Masalah perut yang bisa diatasi dengan teh hijau - Perut yang mengalami masalah kesehatan tentu sangat mengganggu. Bukan hanya itu, segala aktivitas pun tidak bisa terlaksana dan terselesaikan secara maksimal hanya karena masalah perut.

Berbicara tentang masalah perut, banyak faktor yang bisa menyebabkan perut menjadi bermasalah, dari faktor yang berbeda pun masalahnya akan berbeda. Pada umumnya semua masalah perut bisa disebabkan karena pola hidup dan juga pola makan yang tidak teratur, sehingga perut tidak bisa stabil dalam menjaga kesehatannya.

Masalah yang terjadi pada perut sebenarnya bisa anda atasi dengan mudah tanpa harus membeli berbagai macam produk obat-obatan. Anda bisa menggunakan beberapa jenis bahan alami untuk mengatasinya. Salah satunya adalah teh hijau. Selain rasanya yang enak dan nikmat, teh ini juga mampu mengatasi berbagai macam masalah perut. Berikut ini enam masalah perut yang bisa anda atais dengan teh hijau:

Inilah 6 Masalah Perut yang Bisa Diatasi dengan Teh Hijau
 6 Masalah Perut yang Bisa Diatasi dengan Teh Hijau

1. Maag

Maag memang sangat mengganggu aktivitas. Dari banyaknya orang yang menderita maag justru malah menghindari teh hijau untuk dikonsumsi. Padahal jenis teh yang satu ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatn perut, salah satunya meredakan maag. Kandungan antioksidan didalamnya mampu menyembuhkan maag pada perut anda.

2. Mulas

Selain maag, perut yang mulas juga sangatlah tidak nyaman. Akibat perut yang mulas, anda pun merasa enggan untuk melakukan aktivitas. Anda bisa meredakan rasa mulas dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin. Teh hijau memiliki efek yang menenangkan bagi tubuh dan juga perut. Mengkonsumsi secara rutin bukan hanya menyembuhkan, namun juga menjauhkan anda dari perut mulas.

Baca juga : Manfaat teh hijau untuk kulit wajah

3. Kembung

Perut yang kembung akan terasa seakan didalam perut terdapat banyak air dan juga angin atau gas. Anda bisa menyembuhkan kembung pada perut anda dengan minum secangkir teh hijau hangat.  Teh hijau mampu mengurangi pembentukan gas dalam perut anda. Cara ini sangat efektif bagi anda yang menderta perut kembung.

4. Radang lambung

Radang lambung memang terasa sangat sakit dan bahkan perih. Untuk mengtasinya anda bisa menggunakan teh hijau untuk anda konsumsi secara rutin. Anda bisa minum secangkir teh hijau hangat yang dicampur dengan daun mint. Minum teh campuran ini secxara rutin agar lambung anda bisa kembali normal.

5. Flu perut

Anda bisa mengatasi flu perut ini dengan minum teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan probiotik lebih tinggi dibandingkan dengan teh herbal lainnya. Probiotik inilah yang nantinya akan bertugas membunuh bakteri jahat penyebab flu perut. Minumlah teh hijau secara rutin setiap harinya. Sangat cocok untuk diminum di pagi hari dengan air hangat.

6. Kram perut

Perut yang kram biasanya terjadi pada wanita yang sedang haid atau menstruasi. Memang terasa sangat menjengkelkan. Namun anda jangan khawatir, minumlah teh hijau hangat setiap harinya untuk mengatasi kram pada perut dan mencegahnya terjadi lagi. Sangat efektif bagi anda yang sedang menjelang atau sedang dalam masa haid.

Demikianlah 6 masalah perut yang bisa diatasi dengan teh hijau. Jika anda memiliki masalah sakit perut, teh hijau bisa menjadi solusi buat anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef