Kata-kata yang Tak Kalah Indah dengan Ucapan 'I LOVE YOU'

Kata-kata yang tak kalah indah dengan ucapan 'i love you' - Kata-kata yang selalu membuat seseorang merasa senang, bahagia, dan bahkan lebih bahagia dari kebahagiaan biasanya, yaitu kata 'i love you'. Ya, setiap orang yang telah memiliki pasangan pasti pernah mengucapkan kata tersebut kepada pasangannya.

Kata-kata yang menurut orang tak ada kata yang lebih indah dari kata 'i love you'. Keindahan dari setip makna yang terkandung membuat orang yang menerima kata tersebut merasa sangat bahagia. Namun tahukah anda jika sebenarnya ada kata yang lebih indah dari ucapan 'i love you' tersebut? Memang kata 'i love you' itu kata yang sangat indah di ucapkan untuk pasangan. Tapi ada juga kata lain yang tak kalah indahnya dengan kata ucapan 'i love you'.

Mungkin anda bertanya-tanya, apa saja sih kata-kata yang tak kalah indahnya dengan 'i love you'? Padahal kata itulah yang menurut banyak orang paling indah. Berikut ini kata-kata yang tak kalah indah dengan ucapan 'i love you':
Kata-kata yang Tak Kalah Indah dengan Ucapan 'I LOVE YOU'
Kata-kata yang Tak Kalah Indah dengan Ucapan 'I LOVE YOU'

1. Terima kasih

Mungkin anda menganggap kata 'i love you' merupakan kata yang paling indah. Namun anda juga jangan melupakan kata 'terima kasih'. Jika anda membiasakan mengucapkan kata ini setiap kali anda merasa senang dengan dirinya, ini akan membuat dirinya merasa sangat senang karena anda selalu menghargai setiap apapun yang dilakukannya untuk anda, meski hal kecil sekalipun.

2. Kamu pasti bisa

Ketika seseorang sedang merasa terpuruk dan tak memiliki rasa semangat, tentu yang paling dibutuhkan saat itu adalah dukungan dari anda. Ya, ketika pasangan anda sedang terpuruk, pasti akan sangat senang dan bahagia sekali jika anda memberinya semangat dengan ucapan 'kamu pasti bisa, yakinlah!'. Bahkan kata itu akan mengalahkan keindahan dari kata 'i love you'. Kuatikan percaya dirinya dengan berbagai ucapan yang dapat membangkitkan semangatnya kembali.

3. You're Gorgeous

Dengan memberikan pujian fisik kepada pasangan anda, yaitu out of love. Merupakan suatu hal yang sangat indah untuk didengar pasangan. Bukan hanya itu, keromantisan pun akan muncul ketika itu juga. Dengan mengucapkan hal itu, pasangan, pacar, atau suami pasti akan merasa sangat senang dan semakin cinta kepada anda. Namun anda juga harus memperhatikan rambu-rambu. Jangan berlebihan dalam mengucapkannya.

4. Pround of you

Siapa yang tak senang ketika pasangan anda mendapatkan suatu prestasi, lalu anda sebagai kekasihnya ikut mengucapkan dan merayakan kebahagiaannya. Anda ikut merasa sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh pasangan anda. Ia pasti akan merasa kebahagiaannya semakin lengkap dengan adanya anda yang juga bahagia serta memberikan kejutan spesal atas apa yang telah diraihnya.

Demikianlah kata-kata yang tak kalah indah dengan ucapan 'i love you'. Kata-kata tersebut dapat menyejukan hati dan membuat orang yang kita cintai bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef