Ingin Kurus? Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur

Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur jika ingin kurus - Bagaimana rasanya jika anda menjumpai berat badan anda naik? Apalagi naik dua kali lipat dalam waktu sekejap. Pasti anda akan kelabakan dan kebingungan. Terutama jika anda memang sangat memperhatikan penampilan anda.

Perasaan yang tidak tenang akibat berat badan yang naik, membuat anda semakin panik dan bahkan engan keluar rumah. Akhirnya anda memilih untuk diet dan berolahraga demi menurunkan berat badan anda tersebut. Diet dan olehraga keras anda lakukan demi membakar lemak dalam tubuh anda. Susah payah anda lakukan hanya demi bisa kembali normal.

Sebenarnya anda tidak perlu repot-repot diet keras dan juga olahraga yang berat-berat. Sebenarnnya anda bisa melakukan kebiasaan sederhana sebelum anda tidur untuk menurunkan berat badan anda. Anda bisa menurunkan berat badan anda dengan melakukan lima hal sebelum tidur berikut ini:

Ingin Kurus? Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur
Ingin Kurus? Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur

1. Membuat tubuh rileks

Disaat anda akan menjelang tidur, usahakan anda untuk menghindari segala macam hal yang bisa membuat anda stres. Rilekskan tubuh anda sebelum tidur. Karena jika anda tidur dalam keadaan stres, tubuh anda akan memproduksi hormon yang dapat membuat anda menjadi cepat gemuk. Sebab itu jika anda dalam keadaan rileks akan bisa tidur lebih nyenyak tanpa khawatir berat badan anda akan naik.

2. Minum teh roiboos

Secangkir teh roiboos sangatlah bermanfaat bagi anda dan juga tubuh anda agar berat badan bisa tubun lebih cepat. Ya, teh roiboos mampu membakar lemak dalam perut anda karena mengandung aspalathin. Teh ini juga dapat mengurangi hormon stres sehingga anda bisa terhindar menjadi emotional eater. Anda bisa tidur lebih nyenyak dan juga berat badan secara berlahan berkurang.

3. Makan protein

Protein merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan tryptophan melimpah. Zat tryptophan ini akan membantu anda dalam mengurangi hormon stres dan tingkat ghrelin dalam tubuh yang dapat menyebabkan berat badan anda menjadi naik. Anda bisa mulai mengkonsumsi protein dari daging-dagingan. Terutama daging ikan yang lebih sehat dan lebih aman.

4. Makan keju

Keju memiliki kandungan tryptophan yang dapat membuat anda menjadi lebih rileks dan juga dapat mencegah anda dari rasa lapar yang berlebihan. Anda bisa mengkonsumsi keju sebelum tidur untuk mendapatkan tidur nyenyak dan juga berat badan turun lebih cepat. Zat ini juga bisa mengurangi hormon penyebab stres pada tubuh anda. Sehingga anda bisa lebih rileks dalam tidur anda.

5. Minum protein shake

Minum protein shake sebelum tidur akan dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda. Sehingga pembakaran lemak dalam tubuh anda juga akan lebih cepat. Sebab itu protein shake cocok untuk anda konsumsi sebelum tidur. Selain tidur anda yang nyenyak dan rileks, berat badan anda akan turun lebih cepat. 

Demikianlah 5 hal yan harus anda lakukan sebelum tidur jika ingin kurus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef