Hal yang Paling Dirindukan dari Mantan Kekasih

Hal yang paling dirindukan dari mantan kekasih - Putus hubungan memang sangat menyakitkan hati. Siapa yang tidak merasa sakit hati dan kecewa ketika diputuskan oleh sang kekasih? Pasti semua orang akan merasakannya. Apalagi jika orang tersebut merupakan orang paling spesial dan paling disayang. Pasti akan terasa lebih sakit lagi.

Ketika hubungan itu benar-benar putus, akan ada sesuatu yang dirindukan setelah selang beberapa lama. Mungkin anda akan merindukan beberapa kenangan yang selalu memperkuat rasa sakit dalam hati anda, sehingga anda tak bisa berhenti menangis meratapi kenangan yang ada. Namun itulah perasaan bila tak bisa dikendalikan akan membuat kehidupan terasa sangat tersiksa.

Berhentilah menangis dan menyesali putusnya hubungan anda dengan dirinya. Anda selaku wanita harus juga sadar bahwa dia juga pasti akan menyesali perbuatannya karena telah memutuskan hubungannya dengan anda. Berikut ini hal yang paling dirindukan dari mantan kekasih:

Hal yang Paling Dirindukan dari Mantan Kekasih
Hal yang Paling Dirindukan dari Mantan Kekasih

1. Gelak tawa

Mungkin tidak ada yang lebih bahagia ketika berhasil membuat sang kekasih tertawa bahagia. Kenangan itu yang akan selalu terngiang dan menghantui pasangan anda. Karena dia tak lagi bisa mendengar suara tawa anda yang tulus dan bahagia. Bahkan ketika dulunya dia merasa jengkel dengan suara tersebut, sekarang pun lebih merindukan hal itu dari anda.

2. Lelucon konyol

Karena perpisahan akan menghilangkan moment-moment berharga. Salah satunya adalah ketika selalu terhibur dengan lelucon-lelucon yang anda berikan kepadanya. Bahkan lelucon yang terkadang sulit untuk diulang dan dijelaskan dengan kata-kata juga termasuk hal yang akan selalu dirindukannya. Hal itulah yang membuatnya selalu mengingat dan menyesali perpisahan yang dibuatnya.

3. Aroma tubuh

Ketika aroma tubuh itu tercium, akan membekas bagi sang mantan. Namun, akan sulit baginya untuk mengakuinya. Ini merupakan fakta darinya jika ia benar benar merindukan aroma parfum yang biasa anda pakai saat bersama dengan dirinya.

4. Dukungan

Mungkin dulunya anda selalu memberinya dukungan dari setiap apa yang akan dilakukannya. Sebab itu dia merasa lebih semangat karena dukungan anda. Namun setelah perpisahan itu terjadi, tak ada lagi yang memberikannya semangat dan dukungan spesial. Karena memang anda lah yang dulunya selalu memberikan dukungan tulus dari dalam hati anda. Dan ia merasakan dan menyesalinya setelah perpisahan itu diputuskannya. 

Demikianlah hal yang paling dirindukan dari mantan kekasih. Akui saja, pasti anda juga merasakan kerinduan terhadap mantan anda bukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakaisih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef