Cara Sederhana Menunjukkan Perhatian pada Istri

Cara sederhana menunjukkan perhatian pada istri - Setiap orang pasti membutuhkan suatu perhatian dari orang lain, terutama dari orang yang dicintainya. Bukan hanya perhatian, namun juga kasih sayang yang tulus dari dalam hatinya.

Perhatian tak harus ditunjukkan dengan sesuatu yang mewah. Begitu pula perhatian kepada sang istri. Perhatian kepada istri bukan berarti harus mengajaknya ke suatu tempat misalnya restoran ataupun hotel mewah. Perhatian bisa ditunjukkan dengan hal-hal atau kebiasaan kecil. Kebiasaan-kebiasaan sederhana yang lebih bermakna.

Tahukah anda jika kebahagiaan istri akan menunjukkan kesuksesan seorang suami dalam menjalankan perannya. Ya, jika ternyata tak pernah ada kebahagiaan dalam hubungannya, itu menunjukkan suami telah gagal dalam menjalankan perannya. Tapi itu ada pengecualian, kecuali kalau sang istri memang tidak bisa dibahagiakan dengan cara yang baik. Berikut ini cara sederhana untuk menunjukkan perhatian anda pada sang istri:

Cara Sederhana Menunjukkan Perhatian pada Istri
Cara Sederhana Menunjukkan Perhatian pada Istri

1. Merangkul ketika melihatnya

Setelah seharian bekerja berjuang mencari nafkah untuk keluarga, tentu badan anda terasa capek. Nah, rangkul dan peluklah istri anda ketika anda pulang dan melihatnya. Peluklah dengan rasa kasih sayang. Ekspresikan kerinduan anda selama seharian tak bertemu dengan istri tercinta. Selain membuat tubuh anda meras rileks, istri pun akan merasa senang mendapat perhatian dari anda.

2. Memperkenalkan dirinya lewat pujian

Ketika terjadi suatu percakapan obrolan antara anda dengan dirinya setelah anda pulang kerja, katakan kepadanya suatu hal yang dapat membuatnya tersenyum bahagia. Misalnya, "Saya ingin bertemu istri yang cantik" sambil memandang wajah sang istri dengan senyuman manis anda. Ini akan membuat istri anda merasa senang karena telah mendapat pujian dari anda.

3. Menawarkan bantuan

Anda tahu sang istri pasti akan merasa capek seharian melakukan pekerjaan rumah dan juga mengurusi anak. Menyiapkan makanan untuk anda dan keluarga. Dan juga pekerjaan lainnya. Cobalah tawarkan bantuan untuknya. Tawaran dari anda menunjukkan bukti kalau anda sangat peduli dengan dirinya. Bantulah pekerjaannya meskipun sedikit. Itu lebih baik dan akan membuatnya merasa lebih senang.

4. Mudah memaafkan

Inilah yang perlu anda tanamkan. Tanamkan hati pemaaf dalam diri anda. Jadilah suami yang pemaaf dan baik hati. Jika istri anda melakukan kesalahan, meski itu kesalahan spele seperti lupa membawakan makanan, atau memecahkan piring. Segeralah anda memberikan maaf kepada dirinya. Maaf dari anda menunjukkan bahwa anda memiliki jiwa kasih sayang yang besar. Biarlah istri yang meningkatkan diri untuk lebih berhati-hati lagi.

Demikianlah cara sederhana untuk menunjukan perhatian pada istri. Anda tak perlu harus mengeluarkan banyak uang untuk membelikan istri hadiah. Dengan hal-hal sederhana tersebut sudah dapat membuat istri bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef