Cara Menarik Perhatian Pria

Cara menarik perhatian pria - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, dan ketika jatuh cinta itulah seseorang akan merasa ingin diperhatikan. Ya, Siapapun itu pasti merasakan hal semacam itu ketika jatuh cinta. Tapi bagaimana kalau orang yang anda cintai ternyata tidak pernah memperhatikan anda?

Ketika anda mencintai seorang pria, namun pria tak pernah memperhatikan cinta anda, pasti akan terasa sangat sakit dan kecewa. Itulah kosekuensi yang didapat jika dia tak memberikan tanggapan sesuai yang anda inginkan. Nah, agar anda bisa merubah keadaan tersebut menjadi berputar 180 derajat, tentu anda perlu melakukan suatu hal yang bisa menarik perhatian sang pria.

Ya, lakukan apapun yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatiannya. Tapi ingat, harus yang masuk akal dan jangan malah apa yang anda lakukan itu membuat diri anda malu. Berikut ini beberapa cara menarik perhatian pria:

Cara Menarik Perhatian Pria
Cara Menarik Perhatian Pria

1. Tersenyum

Ya, tersenyum adalah salah satu hal yang dapat membuat setiap orang merasa bahagia, baik itu orang yang tersenyum maupun orang disekitarnya yang melihat senyuman tersebut. Senyuman akan membuat setiap wanita yang melakukannya menjadi lebih menarik dan lebih cantik. Orang akan memandang anda seorang wanita yang lembut dan baik dengan senyuman yang anda berikan. Dengan begitu anda akan mudah mendapatkan perhatian dari sang pria.

2. Gunakan gaya komunikasi yang sama

Maksudnya, berbicaralah menggunakan bahasa yang sama dengan sang pria. Ketika mengobrol, usahakan dengan menggunakan bahasa dan kata-kata yang mudah dipahaminya. Berbicaralah dengan gaya bagaimana ia berbicara dengan anda. Ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan perhatiannya. Bahkan hal ini pernah menjadi penelitian di University of Texas di Austin, Amerika Serikat. Bahwa orang yang melakukan gaya berbicara, gaya gerak gerik tubuh, dan juga gaya penulisan atau gaya lainnya yang hampir sama dengan pasangan akan memungkinkan hubungan bisa lebih awet.

3. Berbicara dengan lantang

Anda bisa berbicara dengan lantang kepada pria yang anda sukai. Namun anda lihat dulu, memang sebagian besar pria menyukai wanita yang lembut. Tapi jika pria menyukai wanita yang tegas dan bicaranya penuh percaya diri. Bicaralah dengannya lebih keras dan lantang. Ini akan membuat dirinya menjadi lebih perhatian kepada anda.

4. Pakai dress merah

Memang tidak semua pria menyukai waena meraha. Namun sebagian besar pria menganggap wanita yang memakai pakaian atau dress warna merah akan terlihat lebih menarik. Hal ini pernah dijadikan penelitian di University of Rochester, New York, yang menjelaskan bahwa wanita yang memakai gaun merah akan terlihat lebih atraktif mata pria. Sehingga peluang besar bisa anda dapatkan untuk mendapat perhatian dari si pria. 

Demikianlah cara menarik perhatian pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef