Cara Dewasa Ketika Cintamu Tak Kesampaian

Cara dewasa ketika cintamu tak kesampaian - Cinta adalah suatu perasaan yang dapat membuat seseorang menjadi senang serta bahagia dan juga bisa membuat seseorang menjadi sedih serta kecewa. Itulah cinta, tak selamanya indah sesuai apa yang diharapkan.

Anda menganggap dirinya lah sosok yang paling sempurna dan paling istimewa di hati anda. Anda merasa nyaman ketik berada disampingnya. Dan kriteria pria idaman pun ada pada dirinya semua. Itu yang membuat dirinya sangat sempurna dimata dan hati anda. Hanya dia yang anda cinta dan tak ada yang lain selain dia. Namun, ternyata cinta tak berpihak kepada anda. Ternyata dia yang anda anggap istimewa hanya menganggap anda sebagai teman biasa, tak lebih dari itu. Menyakitkan memang, tapi inilah cinta, tak selamanya indah.

Cinta yang anda rasakan selama ini untuk dirinya ternyata tak pernah sampai ke hatinya. Pasti sangat mengecewakan hati. Jika cinta anda tak kesampaian seperti ini, apa yang akan anda lakukan? Daripada anda bingung, cobalah cara dewasa berikut ini ketika cinta anda tak kesampaian:

Cara Dewasa Ketika Cintamu Tak Kesampaian
Cara Dewasa Ketika Cintamu Tak Kesampaian

1. Hadapi dunia nyata yang ada didepan anda

Mungkin yang anda rasakan selama ini hanyalah sebuah ilusi kebahagiaan sementara. Buang semua ilusi dan harapan kosong yang ada dipikiran anda. Memang awalnya tak mudah, namun akan bisa anda lakukan setelah anda mencoba. Hidup anda bukan untuk memikirkan satu orang didunia ini. Dia pun belum tentu memikirkan anda. Dia sibuk dengan dunianya sendiri, kenapa anda sibuk dengan dunianya kalau anda punya dunia sendiri?

2. Anda tak sendiri

Mungkin anda berfikir hanya anda yang merasakan cinta seperti ini. Tidak. Banyak orang yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan seperti yang anda rasakan. Bahkan lebih menyakitkan lagi dari anda. Jadi, anda tak perlu menyesalkannya. Anda tak punya cukup waktu untuk menyesali itu semua. Buktikan bila anda adalah wanita yang kuat dan bisa lebih baik darinya dan juga bisa mencari lebih baik dari dirinya.

3. Maknai arti cinta yang ada di sekeliling anda

Cinta bukanlah sekedar ruang lingkup antara dua insan pria dan wanita. Cinta itu luas. Lihatlah sekeliling anda. Perhatikan orang terdekat anda. Mereka semua mencintai anda. Jika hanya dirinya yang tak mencintai anda, anda tak perlu susah. Masih banyak orang yang mencintai anda. Orang tua yang membesarkan anda, yang mendidik dan memberikan perhatian kepada anda. Teman-teman dan sahabat anda yangs selalu ada untuk anda. Itu semua bentuk cinta tulus dari mereka semua dan hanya untuk anda.

4. Tekuni hobi dan aktivitas yang paling anda sukai

Anda pasti memiliki suatu hobi kan? Apapun hobi itu, tekuni dan fokuslah pada hobi yang anda jalani. Raihlah prestasi dari hobi anda. Mimpi anda masih panjang. Jangan buang waktu anda hanya untuk memikirkan hal yang tak penting. Lebih penting hobi anda daripada memikirkan dirinya yang tak ada kepastian. Jika cinta anda sekarang tak berpihak, mungkin lain kali akan sangat berpihak kepada anda.

5. Tulis surat cinta untuk diri anda sendiri

Anda pernah menuliskan surat cinta? Tapi bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri anda sendiri. Ini dimaksudkan karena hanya anda yang bisa menyembuhkan hati anda sendiri. Ekspresikan semua perasaan anda. Kenali perasaan anda. Jika anda telah bisa mengenali perasaan anda sendiri, barulah anda bisa menyembuhkan luka dalam hati anda akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan. Anda butuh keberanian untuk bisa move on dan yakin anda pasti bisa.

Demikianlah cara menghadapi dengan dewasa ketika cinta tak tersampaikan. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef