Cara Ampuh Move On dari Sakit Hati

Cara ampuh move on dari sakit hati - Ketika cinta tak berpihak kepada kita, pasti kita akan merasa sangat kecewa, sedih, dan juga sakit hati. Ya, putus cinta. Suatu hal yang memaksa kita untuk bersedih dan menangis untuk bisa menerima kenyataan. Apalagi jika hubungan itu telah terjalin begitu lama, pasti akan lebih sakit dan sangat kecewa.

Cinta didunia memang tak ada yang abadi. Apalagi jika cinta kepada seseorang yang hanya memberikan harapan palsu. Itu akan lebih parah lagi. Nah, ketika anda putus dari kekasih anda, apa yang perama kali ingin anda lakukan? Pasti sebagian besar yang ingin dilakukan adalah move on dari semuanya yang telah anda lakukan bersama dengan dirinya, serta move on dari semuanya yang dapat mengingatkan luka darinya.

Ya, move on memang tidak mudah bagi seseorang yang baru saja putus cinta. Apalagi jika dulunya sangat cinta dan sangat sayang. Namun anda tak perlu khawatir. Hentikan kesedihan dan bangkitlah dari keterpurukan anda akibat sakit hati yang selalu anda rasakan. Berikut ini beberapa cara ampuh move on dari sakit hati yang anda rasakan:

Cara Ampuh Move On dari Sakit Hati
Cara Ampuh Move On dari Sakit Hati

1. Ambil resiko dan bersenang-senanglah

Mungkin dulunya anda selalu berhati-hati dalam melakukan suatu hal agar pasangan anda tidak merasa kecewa dengan apa yang anda lakukan. Namun lihatlah dan rasakan, sekarang anda bebas melakukan apapun yang ingin anda lakukan tanpa membuat sang mantan kecewa. Bersenang-senanglah dengan apapun yang membuat anda senang. Tapi ingat, yang positif ya, ladies. Suatu keuntungan bagi anda adalah mendapatkan kebebsasan untuk mengambil resiko dan bebas bersenang-senang tanpa ada rasa khawatir karena pasangan.

2. Temukan kebahagiaan setelah kesedihan

"Habis gelap terbitlah terang" Itulah salah satu pesan dari Ibu kita yaitu Ibu Kartini. Sudahi semua kesedihan yang anda rasakan karena dirinya dan cintanya. Carilah kebahagiaan lain. Masih banyak kebahagiaan diluar sana tanpa harus bersama dirinya. Tinggalkan rasa amarah anda. Yakin dan percayalah jika anda akan menemukan kebahagiaan yang lebih bahagia dari sebelumnya. Bersama teman dan sahabat serta orang disekitar anda akan merasakan kebahagiaan berasma anda.

3. Beri reward untuk diri sendiri

Berilah penghargaan pada diri anda sendiri yang telah lelah menghadapi permasalahan, beradu pendapat, dan menyalahi diri sendiri. Pikirkan apa yang telah ia lakukan kepada anda selama ini. Dan berikan waktu untuk diri anda melakukan apa yang anda sukai. Lakukanlah hal ini untuk membuat anda cepat melupakan semua sakit hati yang anda rasakan.

Demikianlah cara ampuh untuk move on dari sakitn hati. Cepatlah bangkit dan temukan kebahagiaanmu. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef