Bukti Dia Mencintai Anda Tanpa Harus Dia Menyatakan Cinta

Bukti dia mencintai anda tanpa harus dia menyatakan cinta - Cinta adalah suatu perasaan yang datang secara tiba-tiba tanpa adanya paksaan. Ya, terkadang kita saja tak sadar kalau dihati kita sebenarnya tertanam perasaan cinta kepada seseorang. Karena bagi kita mungkin saja cinta masih sebagai misteri, walau sebenarnya telah menjalani hubungan asmara.

Cinta adalah suatu hal yang dapat membuat perasaan menjadi bahagia dan sangat senang, namun juga merasa was-was dan kecewa diwaktu yang sama. Biasanya, seseorang yang pemberani dan memiliki mental tinggi, pasti akan menyatakan cintanya terlebih dahulu kepada orang yang dicintai tanpa harus menunggu lama. Namun tidak bagi orang yang tak siap dengan kekecewaan. Mereka akan lebih memilih untuk memendam perasaannya daripada harus mengatakannya.

Meskipun begitu, seseorang yang jatuh cinta, baik itu mereka yang pemberani atau yang takut mengungkapkan, pasti perasaan cinta itu dapat dilihat dan dirasakan. Tanpa ucapan romantis untuk menyatakan cintanya secara langsung, kita bisa membacanya melalui bahasa tubuh dan juga kebiasaannya kepada kita. Anda penasaran? Berikut ini bukti dia mencintai anda tanpa harus dia menyatakan cinta:

Bukti Dia Mencintai Anda Tanpa Harus Dia Menyatakan Cin
Bukti Dia Mencintai Anda Tanpa Harus Dia Menyatakan Cin

1. Dia melindungi anda dan mengkhawatirkan keselamatan anda

Ketika dia selalu melindungi anda dari banyak hal, dan juga mengkhawatirkan anda dari segala hal. Itu berarti dirinya mencintai anda. Lihat saja, dia selalu mengkhawatirkan anda lebih dari yang lainnya. Dia selalu menanyakan kabar anda dan apa saja yang membuat anda merasa sakit dan terluka. Meskipun dirinya tak pernah mengatakannya. Itu bisa dijadikan bukti jika dirinya benar mencintai anda.

2. Ia selalu ada untuk anda

Kemanapun, dimanapun, dan kapanpun, dia selalu ada buat anda. Diwaktu susah maupun senang, dia selalu meluangkan waktunya untuk selalu ada buat anda. Bahkan dia pun tak pernah menolak setiap permintaan bantuan yang anda butuhkan. Disaat anda membutuhkan, dia tak pernah berpikir panjang untuk segera membantu anda. Dia pun tak pernah luput memberikan perhatian kepada anda. Meskipun tak pernah mengatakannya, itu dilakukannya karena ia mencintai anda.

3. Kontak mata

Kontak mata darinya berbeda dengan kontak mata yang lainnya. Anda sering menemukannya melihat dan menatap anda secara diam-diam. Ketika anda ikut melihatnya, dia pun memalingkan pandangannya karena malu. Coba pikirkan, kontak mata yang sering terjadi tak mungkin berbohong. Itu menandakan kalau dirinya benar mencintai anda.

4. Pendengar yang baik

Dia selalu menjadi pendengar setia anda. Kapanpun dan dimanapun anda mengajaknya berbicara, dia tak pernah menghindar dan selalu setia mendengarkan setiap apa yang terucap dari mulut anda. Bukan hanya sebagai pendengar saja, namun juga menjadi seorang penasehat yang baik dan tulus untuk anda. Ini merupakan salah satu tanda jika dia mencitai anda. Jangan ragu jika anda menemukan pria seperti ini.

5. Keluarga dan teman-temannya mencintai serta menyukai anda

Ketika anda menemukan kalau anda diterima baik di kehidupannya, baik di keluarga maupun teman-temannya, ini berarti sebagai bukti kalau dirinya benar mencintai anda. Mungkin anda tak sadar dengan hal ini, namun ini kemungkinan besar jika dirinya menyukai anda. Karena keluarga dan temannya menyukai anda sebab mereka tahu dia juga menyukai anda.

6. Dia selalu mencoba menghabiskan waktu bersama anda

Dikeadaan bagaimanapun, dirinya selalu ingat kepada anda, dia selalu ingin mengajak anda jalan, berlibur, makan bersama, atau hal lainnya secara bersama. Bukan hanya itu, dia pun ingin selalu menghabiskan waktunya bersama anda meskipun hanya sekedar lewat gadget, smartphone, atau telephon. Meskipun sekedar komunikasi lewat telepon, dia akan merasa sangat senang karena bisa menghabiskan waktunya bersama anda.

Demikianlah tanda dia mencintai anda meskipun dia tidak menyatakan cinta pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef