Bertemu dengan Sang Mantan? Lakukan 5 Hal ini

Lakukan hal ini ketika bertemu mantan. Dimana ada kekasih tak jauh darinya pasti ada mantan. Sebagian besar orang yang memilih berpacaran pasti pernah memilih untuk putus dari kekasihnya sebelumnya. Dan disaat itulah seseorang dicap sebagai mantan pacar.

Ketika anda pergi keluar rumah untuk menghadiri suatu acara atau sekedar jalan-jalan, secara tak sengaja anda bertemu dengan sang mantan disana. Pas disaat itu tiba-tiba anda menjadi salah tingkah, grogi, bad mood, bingung dan perasaan lainnya datang secara bersamaan dan campur aduk menjadi satu. Memang rasanya tak karuan jika hal itu terjadi. Namun, tak semua orang merasakan seperti itu. Bahkan ada juga orang yang bertemu dengan mantan merasa biasa saja. Dan anda pun bisa melakukan hal itu, yang dibutuhkan adalah ketenangan hati.

Nah, ketika anda bertemu dengan sang mantan secara tak terduga, agar tidak tercipta perasaan yang kacau dan tidak nyaman, anda perlu mempersiapkan sebelumnya untuk berjaga-jaga. Jika anda bertemu dengan sang mantan, lakukanlah lima hal berikut ini:
Bertemu dengan Sang Mantan? Lakukan 5 Hal ini
Bertemu dengan Sang Mantan? Lakukan 5 Hal ini

1. Santai dan jangan gugup

Mungkin secara tak sengaja anda bertemu dengan mantan kekasih anda. Usahakan diri anda untuk tetap tenang. Agar tak menjadi suatu hal yang mendadak, cobalah hal ini untuk dipersiapkan sebelumnya. Tenangkan hati anda, santai, dan jangan gugup. Anda juga perlu berpikir kalau dia juga belum tentu memikirkan anda. Jadi, anda tak perlu memikirkannya.

2. Tarik nafas

Kontrolah setiap emosi yang anda miliki. Tarik nafas dan kemudian katakan kepadanya apa yang ingin anda katakan. Tunjukkan ekspresi yang datar dan jangan terlihat gugup atau sebagainya. Jangan berlebihan ataupun baper. Bersikap sewajarnya seperti anda bertemu dengan orang lain atau teman-teman anda lainnya.

3. Ajak bercanda

Nah, ajaklah dia berbicara dan bercanda. Namun ingat, bercanda anda jangan layaknya bercanda bersama pasangan, namun bercanda dengan teman. Lakukan obrolan lucu seperti anda mengobrol dengan teman-teman anda. Tapi juga ingat, jangan berlebihan dan juga jangan sampai niat anda mencairkan suasana malah berbalik membuatnya tersinggung. Ini malah akan membuat anda malu.

4. Nikmatilah

Nah, ketika bertemu dengan dirinya, nikmatilah suasana yang ada. Anda dan dirinya telah memiliki kehidupan masing-masing. Tanyakan kepadanya tentang kabar bagaimana dan berilah komentar tentang kondisinya saat ini. Namun ingat, anda perlu mengomentari dengan komentar yang positif. Seperti komentar "Kamu saat ini terlihat lebih sehat" atau komentar lainnya.

5. Segera akhiri

Yang perlu anda ingat ketika mengobrol dengan sang mantan harus ingat waktu. Jangan berlama-lama mengobrol dengan mantan, ini akan membuat suasana kembali seperti dulu. Segeralah untuk mengakhiri perbincangan anda dengan dirinya. Ingat, anda dengan dirinya yang sekarang tak seperti anda dan dirinya yang dulu. 

Demikianlah hal yang harus anda lakukan ketika bertemu dengan mantan. Jangan menghindar, namun juga jangan terlalu lama bersama sang mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef