Bahasa Tubuh yang Membuat Anda dan Suami Semakin Romantis dan Harmonis

Bahasa tubuh yang membuat anda dan suami semakin romantis dan harmonis -  Dalam hubungan rumah tangga antara suami dan istri yang telah menjalin hubungan lama, tentu akan timbul rasa bosan diantara keduanya meskipun rasa bosan itu sedikit. Rasa itulah yang bisa membuat rumah tangga anda menjadi kurang romantis.

Namun, dalam kehidupan rumah tangga juga tak akan pernah pisah dari yang namanya kebahagiaan. Anda bisa menciptakan kebahagiaan dengan suami anda tanpa harus bersusah payah. Bahkan anda bisa menciptakan hal penuh keromantisan dari hal kecil dan sederhana bersama sang suami. Memang keromantisan sekarang banyak yang tidak dipreoritaskan. Inilah yang menyebabkan hubungan tak lagi harmonis.

Untuk membuat hubungan rumah tangga anda menjadi normal lagi dan bahkan menjadi lebih romantis serta lebih harmonis, anda bisa memulainya dari hal kecil dan sederhana. Meskipun sederhana namun dapat membuat hati suami menjadi lebih tenang dan senang. Berikut ini bahasa tubuh yang membuat anda dan suami anda semakin merasa romantis dan harmonis:

Bahasa Tubuh yang Membuat Anda dan Suami Semakin Romantis dan Harmonis
Bahasa Tubuh yang Membuat Anda dan Suami Semakin Romantis dan Harmonis

1. Memeluk

Memang berpelukan merupakan hal yang dapat membuat pasangans uami istri menjadi semakin erat. Pelukan inilah yang menandakan ekspresi kedekatan secara personal diantara keduanya. Hal ini jika dilakukan penuh ketulusan akan dapat membuat kedua hati menjadi tenang dan senang. Disaat itulah suasana ketenangan bersama pasangan akan tercipta, dan pikiran pun menjadi fresh dan segar kembali.

2. Kecupan

Anda dan pasangan hidup anda bisa secara bersama menghilangkan perasaan jenuh dan stres hanya dengan cara sederhana, yaitu dengan kecupan. Selain meningkatkan metabolisme tubuh seseorang juga dapat mengatasi stres dengan baik. Aktivitas inilah yang jika dilakukan secara rutin akan menjauhkan hubungan rumah tangga anda dari pertengkaran, karena hati akan selalu tenang dan senang.

3. Menggosok bahu

Setiap orang pasti memiliki beban dalam tubuhnya, dan kebanyakan orang menahan bebannya pada leher dan bahunya. Disaat itulah si pria membutuhkan sentuhan dari wanita agar membuat pria merasa lebih lega dan beban pun terasa terangkat semuanya. Karena sentuhan tulus dari wanita itu dapat melepaskan beban dan stres yang ada dalam tubuh pria. Begitu juga sebaliknya.

4. Mengusap kepala

Mungkin suami merasa kecapean setelah bekerja seharian. Nah, setelah suami pulang, disaat itulah anda memiliki kesempatan untuk membuat suami anda merasa bahagia. Anda bisa meringankan beban suami anda dengan cara mengusap kepala dan juga kalau bisa anda tawarkan pijatan agar suami merasa senang. Inilah contoh istri yang patut ditiru.

5. Pijatan kaki

Seperti poin diatas, setelah suami anda merasa capek bekerja seharian, anda bisa menawarkan diri untuk memijat kaki suami anda. Memijat kaki sama manfaatnya dengan merendamkan kakinya kedalam air hangat. Nah, alangkah baiknya jika anda memijatnya secara langsung. Selain meringankan beban suami, sentuhan dan pijatan tulus dari anda akan membuat suami merasa sangat dicintai dan dihormati. Karena inilah salah satu wujud pengekspresian rasa cinta istri untuk suami.

Demikianlah Bahasa Tubuh yang Membuat Anda dan Suami Semakin Romantis dan Harmonis. Semoga tips diatas membuat hubungan anda  dan suami semakin romantis. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef