7 Hal Sepele yang Membuat Pacar Cemburu

Hal sepele yang membuat pacar cemburu - Dalam hubungan kekasih, cemburu merupakan suatu hal yang wajar terjadi. Karena rasa cemburu itulah salah satu yang menandakan kalau pasangan anda mencintai dan menyayangi anda.

Bila tak ada rasa cemburu dalam hubungan, tentu hubungan tersebut juga tak ada lagi rasa cinta dan rasa sayang menyelimuti. Karena rasa cinta dan rasa cemburu akan selalu berdampingan. Namun, anda juga perlu tahu jika cemburu tak selalu tanda cinta. Bayangkan saja kalau cemburu itu berlebihan, hal itu hanya akan merusak hubungan dan pasti hubungan tak akan bertahan lama.

Ada beberapa hal yang dapat membuat pasangan anda merasa cemburu. Hal ini bukanlah hal yang besar, namun ini hanyalah suatu hal sepele yang dapat membuat pasangan anda merasa sangat cemburu. Anda perlu tahu ini, berikut tujuh hal sepele yang dapat membuat pacar anda cemburu:
7 Hal Sepele yang Membuat Pacar Cemburu
Hal Sepele yang Membuat Pacar Cemburu

1. Terlalu fokus dengan gadget

Memang tak ada salahnya jika anda ingin melihat dan bermain dengan gadget anda. Namun anda juga perlu memandang suasana dan juga situasi saat itu. Anda sedang jalan bersama pasangan anda, anda tak mengobrol dengannya malah anda asik bermain handphone. Pasangan mana yang tidak cemburu? Bayangkan kalau hal itu berlangsung terus menerus. Pasti akan merasa diduakan karena HP. Cobalah untuk tinggalkan hp sementara saat anda bersama dengan pasangan anda. Gunakan hp kalau ada hal penting.

2. Sering nebeng atau nebengin teman

Memang memberi tebengan kepada teman adalah hal yang baik, karena itu sangat membantu. Namun, kalau anda ingin nebengin teman atau orang lain, anda juga perlu melihat situasi dan kondisi. Misalnya, jika anda sedang waktu pulang kerja atau pulang kuliah. Anda dan pasangan anda misalnya satu kampus. Ketika anda ingin pulang, anda tak perlu nebengin teman kalau pasangan anda tak memiliki tebengan untuk pulang. Hal ini akan sangat menyakitkan hati pasangan. Kalau hanya sekali mungkin masih bisa memaafkan, bagaimana kalau berkali-kali?

3. Balas chat singkat-singkat

"Sayang, lagi ngapain nih?"
"Nonton TV"
"Apa acara TVnya say?"
"Sepakbola"
"Oh.. Emang lagi nonton sama siapa disitu?"
"Anis"
#ini Anis siapa kok dia sama perempuan?!?!? (Bertanya dalam hati)
Pernahkah anda mengalami hal semacam ini? Atau anda yang melakukan hal ini? Bagaimana rasanya jika anda chat pasangan anda jika ternyata balesnya singkat-singkat? Apalagi jika balesan singkatnya ada orang ke tiga. Itu orang siapa? Memang membingungkan dan butuh penjelasan yang detail. Sama halnya pasangan anda, jika anda melakukan hal ini, pasangan anda pasti akan bertanya-tanya diatas kecemburuannya.

4. Chat hanya di R

Pernahkah anda melakukan hal ini? Disaat pasangan anda chat panjang lebar kepada anda, anda malah hanya melihat chatnya dan tak membalasnya. Lebih baik tak usah dilihat daripada hanya di R. Tak apa lah kalau di R tapi tetap dibalas. Mungkin saja anda kecapean atau sedang ada masalah. Dan setelah itu anda baru menjelaskan yang sesungguhnya. Tapi kalau cuma di R, ini yang menjadi pertanyaan dengan tanda tangan besar. Ini kenapa kok chat cuma di R?

5. Terlalu sering like dan comment di media sosial teman

Siapa yang tak penasaran bila pasangannya selalu memberikan like dan comment di sosial media milik teman? Tentunya sangat penasaran bukan? Dan tentunya juga pasti ada rasa cemburu didalam hatinya. Mungkin hal ini terlihat sepele dimata anda, namun jika ini selalu anda lakukan malah akan membuat pasanga anda merasa sangat cemburu. Apalagi kalau yang di like dan di comment hanya sosial medianya orang itu saja. Wah pastinya ada sesuatu diantara kalian berdua.

6. Terlalu memuji orang lain

Coba bayangkan jika anda mengobrol dengan pasangan anda, tapi yang diobrolkan adalah orang lain, yaitu teman anda sendiri. Obrolannya berisi pujian untuk teman anda. Misalnya saja selalu memuji dia cantik, pintar, dan sebagainya. Siapa yang tidak cemburu jika ternyata dalam obrolan hanya membicarakan serta memuji dirinya. Memang memuji itu hak semua orang. Namun ada waktu dan suasana yang tepat untuk memuji. Jika memuji diletakkan disuasana seperti ini, pasti pasangan akan merasa greget.

7. Jalan dengan teman lawan jenisnya

Hal yang paling membuat pasangan anda merasa sangat cemburu adalah ketika anda berjalan bersama teman lawan jenis. Mungkin iya itu teman anda dari kecil, meskipun begitu jika anda terlalus sering jalan bersama pasti pasangan anda akan merasa cemburu. Dia pasti akan berpikir negatif tentang anda, dan dia pun akan berpikir "Seharusnya kamu tahu kalau pacarmu itu aku, tapi kenapa yang diajak jalan bersama selalu dirinya?"

Demikianlah 7 hal sepele yang dapat membuat pacar cemburu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef