7 Cara Mudah Tes Kadar Cinta Gebetan

Cara mudah tes kadar cinta gebetan - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Dan saat jatuh cinta itulah anda mulai melakukan beberapa hal untuk pendekatan. Dalam pendekatan ada kalanya berhasil dan ada kalanya pula mengecewakan.

Pendekatan kepada gebetan memang bisa dibilang mudah-mudah susah. Hal ini tergantung diri anda sendiri dan juga tergantung orang yang anda dekati. Bila sama-sama cinta pasti akan mudah untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu mulai jadian dan hingga ke pernikahan. Namun bagaimana jika ternyata dia tak memberikan respon. Anda selalu melakukan berbagai cara untuk mendekatinya tapi gebetan sering cuek. Anda perlu menyelidiki seberapa besar cintanya kepada anda. Apakah sama dengan anda?

Memang tidak mudah bila harus menyelidiki atau mengetes kadar cinta seseorang. Harus butuh usaha yang juga jangan sampai dia tahu kalau anda sedang mengetes dirinya. Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa anda coba untuk mengetes kadar cinta gebetan:

Cara Mudah Tes Kadar Cinta Gebetan
Cara Mudah Tes Kadar Cinta Gebetan

1. Coba buat cemburu

Anda bisa membuatnya menjadi cemburu. Yaitu dengan jalan-jalan atau sekedar bertemu dan mengobrol kepada lawan jenis anda. Tapi ingat, lakukan ini ketika anda tak jauh dari gebetan, usahakan gebetan melihat aksi anda. Jika dia merasa cemburu, maka berarti dirinya juga menyimpan perasaan kepada anda. Rasa suka yang dia pendam untuk anda.

2. Tes pengorbanan

Buatlah dia berkorban kepada anda. Tidak perlu hal yang berat-berat. Cukup hanya dengan menyuruhnya membuatkan minuman atau minta tolong hal lainnya yang bisa membuatnya melakukan pengorbanan. Coba lihat apakah dia mau melakukannya dan apakah ia melakukannya dengan perasaan senang, atau dia melakukannya dengan muka cemberut atau malah tidak mau melakukannya dan marah? Anda bisa menilai dari semua itu.

3. Buat jarak

Buatlah jarak antara anda dengan dirinya. Misalnya saja anda sementara waktu untuk tidak bertemu dan menghubunginya dengan alasan pekerjaan yang menumpuk atau hal lainnya yang masuk akal. Nah, jika dia menyukai anda pasti dia akan menghubungi anda terlebih dahulu untuk menanyakan kabar anda bagaimana dan sebagainya.

4. Beri tanda-tanda cinta melalui candaan

Bercanda memang merupakan salah satu cara ampuh untuk mengetes kadar cintanya kepada anda. Cobalah pura-pura menguap, meletakkan tangan dipundaknya, atau mengucapkan candaan dengan merayunya. Dalam candaan tersebut selipkan tanda cinta anda kepada dirinya. Jika dia malah menjauh dari anda secara perlahan, itu berarti dia tidak nyaman dengan anda atau tidak memiliki perasaan seperti apa yang anda rasakan.

5. Tanya kepada teman-teman gebetan

Anda bisa memanfaatkan teman-teman dari gebetan anda untuk mengetahui seberapa besar cinta gebetan anda kepada anda. Anda coba mulai dekati teman-temannya, dan secara perlahan arahkan pembicaraan tentang gebetan anda. Namun jangan langsung terus terang. Buatlah kata-kata yang teman-teman gebetan sendiri tidak tahu kalau anda sedang mencari tahu kadar cinta si gebetan anda.

6. Klaim sebagai pacar

Mungkin cara ini bisa dibilang cara yang frontal dan penuh paksaan dan pengakuan tanpa persetujuan. Namun ini cara ampuh untuk dapat mengetahui kadar cinta gebetan. Coba saja anda kenalkan gebetan anda kepada teman-teman anda kalau gebetan anda itu pacar baru anda. Lihat, jika gebetan hanya diam dan tersenyum, itu tandanya dia juga suka kepada anda.

7. Katakan secara langsung

Jika anda merasa kesulitan dengan semuanya. Katakan cinta anda secara langsung kepada dirinya. Jika dia tersenyum dan menerima cinta anda, itu berarti dia juga cinta kepada anda. Namun kalau dia menolaknya itu sudah jelas kalau dia tak menyukai anda. Ini cara paling ampuh dan juga paling menegangkan.

Demikianlah 7 cara mudah tes kadar cinta gebetan. Anda bisa mengetahui kadar cinta gebetan pada anda dengan ke tujuh tips diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef