7 Alasan Kenapa Dia belum Juga Menyatakan Cinta

Alasan kenapa dia belum juga menyatakan cinta - Anda dengan dirinya telah lama berasama. Apapun yang anda lakukan sebagian besar bersama dirinya. Mulai dari hal kecil hingga hal sulit pun anda selalu melakukannya berasa dirinya. Namun yang anda pikirkan sekarang mengapa dia tak kunjung mengatakan cinta kepada anda?

Anda telah menunggu sekian lama sampai sekarang untuk mendapatkan cintanya. Hingga anda pun hampir putus asa karena dirinya tak kunjung mengatakannya. Anda merasa dia menyukai dan mencintai anda, dan anda pun juga mencintai dirinya. Inilah yang membuat anda bingung, kenapa dia tak kunjung menyatakan cintanya kepada anda? Apa yang menjadi penyebab dirinya belum juga mengatakan perasaannya kepada anda?

Meskipun begitu, anda tak perlu galau dan terlalu kepikiran. Mungkin saja dirinya memiliki alasan kenapa dirinya belum juga mengatakan cintanya kepada anda. Jika anda kurang yakin, berikut ini tujuh alasan kenapa dia belum juga menyatakan cintanya kepada anda:

7 Alasan Kenapa Dia belum Juga Menyatakan Cinta
Alasan Kenapa Dia belum Juga Menyatakan Cinta

1. Takut anda telah memiliki pasangan

Sebenarnya dia ingin sekali menyatakan cintanya kepada anda. Dia pun mungkin telah mempersiapkan semuanya. Namun ada satu yang dia ragu dari dalam hatinya dan selalu ia tanyakan dalam hatinya. Ia takut kalau ternyata anda telah memilki gebetan atau pasangan. Sebab itu dia lebih memilih diam dan menunggu dia mendapat informasi yang jelas.

2. Ini pertama kalinya dia mengusahakan cinta

Memang ada beberapa pria yang tak pernah PDKT dengan wanita, namun bisa jadian dan pacaran dengan wanita. Mungkin anda bingung. Ya, selama dia pacaran, selalu si wanita yang melakukan pendekatan terlebih dahulu. Jadi, si pria tak pernah lebih dulu melakukan pendekatan. Ia hanya menerima didekati wanita namun tak mendekati dulu. Jadi, jika dia sungguh jatuh cinta dengan wanita dan ingin mengatakannya, ia merasa kelimpungan dengan bagaimana caranya. Sebab itu dia butuh waktu sampai bisa dan mau bicara.

3. Masih berusaha menyesuaikan diri

Mungkin saja anda memiliki kepribadian yang berbeda dari yang lainnya. Sedikit sulit bagi pria untuk menyesuaikannya, sehingga butuh waktu yang lebih lama untuk menyesuaikan dengan apa yang ada pada diri anda. Sebab itu dirinya butuh waktu untuk lebih fokus lagi bagaimana caranya dia menyesuaikan dengan kepribadian anda.

4. Belum siap untuk ditolak

Memang ada beberapa pria yang merasa belum siap dan bahkan tidak siap jika harus ditolak cintanya. Ia sebenarnnya ingin sekali menyatakan cintanya kepada orang yang disukainya. Namun satu kendala itulah yang membuatnya mengurungkan niatnya. Dia lebih memilih menunggu sampai dia benar-benar merasa siap jika harus ditolak cintanya.

5. Perbedaan lingkungan pertemanan

Ketika pria belum juga menyatakan cintanya, mungkin saja ada  perbedaan antara lingkungan pertemanan si wanita dengan lingkungan pertemanan si pria. Misalnya saja si pria merupakan orang yang kumpulannya dnegan orang humoris dan gokil. Kemudian dia menyukai wanita yang kumpulannya dengan orang religius serta kalem. Itulah yang membuatnya merasa membutuhkan waktu hingga dirinya benar-benar merasa klik dengan lingkungan si wanita dan juga teman-temannya si wanita.

6. Mungkin anda terlalu spesial baginya

Wah, inilah salah satu alasan yang patut anda acungi jempol. Dia menganggap anda merupakan wanita yang terlalu spesial di mata dan juga hatinya. Sehingga dia menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya. Dia tak ingin hanya sekedar pacaran dengan anda, namun juga menginginkan anda menjadi ibu dari anak-anaknya nanti. Pasti anda akan bangga dan senang jika menemukan pria yang semacam ini.

7. Dia merasa bilang cinta tak semudah bercanda

Beberapa pria merasa kalau menyatakan cinta itu lebih sulit daripada harus membuat kata-kata bercanda sebanyak mungkin. Ya, memang ada pria yang semacam itu. Dia butuh persiapan yang matang dan juga waktu yang pas untuk menyatakan cintanya. Dia juga harus menyusun kata-kata yang benar-benar pas dan tidak salah. Itu sebabnya dia menunda pernyataan cintanya kepada anda.

Demikianlah 7 alasan kenapa dia belum juga menyatakan cinta. Anda harus bisa menyakinkanya jika memang anda berharap dia menyakan cinta kepada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef