6 Tips Menguji Kesetiaan Kekasih Anda

Tips menguji kesetiaan kekasih anda - Setiap orang yang memiliki pasangan tentu ingin agar pasangannya bisa memiliki rasa cinta dan sayang yang tulus kepada anda. Disaat anda mengatahui hal itu, disaat itulah anda akan merasa nyaman dan tak khawatir pasangan akan meninggalkan anda.

Namun, tidak semua orang bisa mengetahui setiap ketulusan orang lain. Termasuk kekasih anda sendiri pun belum tentu bisa mengetahui ketulusan cinta anda. Sebab itu harus ada tindakan bagaimana agar anda bisa tahu kesetiaan kekasih anda. Anda harus menguji kesetiaannya agar anda tahu seberapa besar cinta dan kasih sayangnya kepada anda.

Untuk mengujinya, anda juga harus bisa menyusun rencana dengan baik, hal ini bukan maksud mempermainkan pasangan, namun hanya ingin mengetahui seberapa besar ketulusan pasangan anda dalam mencintai anda. Berikut ini ada beberapa tips untuk anda bagaimana cara menguji kekasih anda:
6 Tips Menguji Kesetiaan Kekasih Anda
Tips Menguji Kesetiaan Kekasih Anda

1. Menyamar

Menyamar menjadi orang lain. Hal ini bukan berarti anda memakai topek ataupun kumis palsu saat bertemu dengan pasangan anda. Anda cukup bisa menggunakan nomor baru untuk sms pasangan anda. Anda mengaku orang lain dan rayulah dia sekuat mungkin. Anda juga bisa menggunakan akun sosial media baru dan beri nama dan foto orang lain. Lalu rayu dia dan ajaklah ketemuan, jika dia menerima ajakan anda untuk ketemuan, itu berarti dia tidak setia dengan anda.

2. Membuat panik dengan telfon tengah malam

Anda juga bisa mengetes kesetiaannya dengan cara meneleponnya ditengah malam berkali-kali serta sebanyak mungkin. Dan setelah dia mengangkat dan menjawab, segeralah untuk mematikan dan menutup telepon anda. Lakukan ini berulang kali untuk mengetahui kesabarannya kepada anda. Dan bila dia menelepon balik anda jangan diangkat atau direspon.

3. Adopsi hewan yang membuatnya alergi

Memang tidak semua orang bisa cocok secara fisik dengan beberapa jenis hewan. Nah, ini kesempatan anda untuk menguji kesetiaannya dengan cara mengadopsi hewan yang membuatnya tidak suka dan alergi. Misalnya saja kucing, kelinci, atau hewan lainnya. Ketika anda mengadopsi hewan tersebut, coba lihat apakah kekasih anda tetap mau dengan anda? Jika iya, itu berarti kekasih anda memiliki kesetiaan yang tinggi.

4. Memasang foto dengan lelaki lain di akun sosial media

Untuk menguji kesetiaan kekasih anda, anda juga bisa menggunakan cara ini. Memang ini cara yang bisa membuat hati pasangan anda memanas, namun ini bisa anda coba. Pasang foto dengan pria lain di media sosial seperti facebook, twitter, atau media lainnya. Dan coba lihat bagaimana ekspresi pasangan anda? Apakah dia merasa cemburu atau merasa biasa saja?

5. Putus komunikasi

Anda juga bisa mengujinya dengan memutus komunikasinya dalam kurun waktu tertentu. Tidak sms, tidak telepon, tidak membalas di media sosial, dan juga tidak lainnya. Namun juga harus sesuai dengan keadaan. Jika dia berusaha mencari tahu tentang keadaan anda mengapa memutus komunikasi itu berarti dia setia. Namun jika dia malah cuek dan memanfaatkan kesempatan itu untuk mendekati orang lain, itu berarti kekasih anda bukan tipe yang setia.

6. Menjadi seseorang yang useless

Sebisa mungkin buatlah diri anda sendiri menjadi tidak berguna dihadapan pasangan anda. Jika dia tetap sabar dan sayang kepada anda, itu berarti dia memiliki jiwa kesetiaan yang sangat tinggi untuk anda. Namun jika dia merasa anda tidak berguna lagi, dan apalagi jika dia langsung terus terang dengan marah-marah kepada anda kalau anda tidak berguna lagi, sebaiknya anda pergi dan tinggalkan dia, karena dia bukan termasuk orang yang setia.

Demikianlah 6 tips untuk menguji kesetiaan kekasih anda. Untuk mengetahui kesetiaan kekasih anda, anda dapat mengujinya dengan cara diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef