6 Hal yang Membuat Anda Harus Berhenti Mencintai

Hal yang membuat anda harus berhenti mencintai - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Baik itu pria maupun wanita tentu pernah merasakannya. Baik itu cinta kepada teman, sahabat, kekasih, maupun keluarga. Ya, bahkan cinta pun tak akan pernah bisa pisah dari kehidupan seseorang.

Cinta adalah suatu perasaan suka, senang, bahagia, ingin memiliki, tertarik, dan rasa lainnya yang bercampur menjadi satu. Saat anda mencintai seseorang, tentu anda merasa dunia ini terasa indah bisa mencintai orang yang anda anggap spesial. Apalagi kalau anda sering menghabiskan waktu bersama dirinya, pasti akan tambah berwarna hidup anda.

Memang mencintai itu indah, melakukan hal yang anda sukai itu indah. Namun, tak selamanya juga anda melakukan hal itu. Ada kalanya anda harus berhenti melakukan apa yang anda sukai, termasuk berhenti mencintai seseorang yang anda anggap spesial dan istimewa. Meskipun itu sulit, tapi anda harus berhenti mencintainya jika terjadi beberapa hal berikut ini:

6 Hal yang Membuat Anda Harus Berhenti Mencintai
Hal yang Membuat Anda Harus Berhenti Mencintai

1. Keluarga anda tidak menyetujui hubungan kalian

Dalam menjalin hubungan, anda mencintai seseorang, tentu keluarga juga akan ikut berperan dalam hal itu. Keluarga adalah faktor penting dalam kehidupan anda. Keluarga pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Termasuk dalam urusan jodoh. Kalau keluarga tak merestui atau menyetujui hubungan anda dengan dirinya, maka anda pun harus berhenti mencintai dirinya. Ini yang terbaik buat anda dan juga dirinya.

2. Dia memiliki kebiasaan yang buruk

Kebiasaan buruk bukan hanya peminum, pemabuk, ataupun hal lainnya yang sejenis. Namun kebiasaan buruk juga mencakup sikapnya yang tidak memiliki sopan santun, tidak pernah menghormati orang tua, tidak menghargai orang lain, dan hal buruk lainnya. Jika dia memiliki kebiasaan seperti itu, maka lebih baik anda berhenti mencintai dirinya sebelum anda kecewa.

3. Dia bersikap kasar

Anda merasa dirinya memiliki mulut yang tajam, suka berkata kasar. Dan anda pun sering menjumpai dirinya bersikap kasar kepada anda. Bukan hanya kepada anda, namun juga kepada orang lain termasuk keluarga anda. Dia memiliki sikap tempramen dan emosional yang tak bisa dikontrol. Jika dia masih saja seperti itu, maka berhenti mencintainya adalah cara terbaik.

4. Anda merasa salah tempat

Anda selama ini merasa kalau anda telah salah tempat. Anda merasa kalau anda bersama dirinya hanya sedang mengejar status karena mungkin takut jomblo. Jika anda hanya mengejar status, ini menunjukkan anda salah tempat. Dia bukan tempat menaruh hati anda. Sebaiknya berhenti mencintainya.

5. Dia ingin mengubah anda

Mungkin anda dengan dirinya belum lama kenal dan juga belum lama pendekatan. Tapi anda merasa kalau dirinya selalu saja ingin mengubah penampilan anda, ingin mengubah kepribadian anda. Kalau mengubah hal yang positif itu tidak masalah kalau tidak dibarengi paksaan serta berontakan. Tapi ini si dia ingin mengubah penampilan anda. Gaya rambut, pakaian, dan lainnya. Bahkan tak jarang dia juga memberikan paksaan. Ini akan membuat anda merasa tertekan dan tidak bebas.

6. Anda adalah rahasia

Mungkin kalau diawal hubungan, hal ini tak akan menjadi masalah, karena mungkin masih malu atau belum siap. Tapi kalau telah lama menjalin hubungan tapi kok dia tak pernah mengenalkan anda kepada orang terdekatnya dan juga keluarganya, ini kemungkinan dia ragu dengan anda atau mungkin ingin merahasiakan anda agar tidak ada orang yang tahu kalau dia memiliki kekasih. Sebaiknya anda pikirkan kalau ingin melanjutkan hubungan.

Demikianlah 6 hal yang membuat anda harus berhenti mencintai. Ingat jika cinta sudah tidak ada kepastian dan hanya akan membuat anda menderita, itu tanda anda harus berhenti mencintainya dan jangan berkeras kepala. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef