6 Cara Sembuhkan Diabetes Tanpa Obat

Cara sembuhkan diabetes tanpa obat - Diabetes adalah suatu penyakit yang dimana penderitanya tidak bisa mengontrol gula darahnya secara otomatis. Sebab itu gula dalam darahnya akan meningkat yang melebihi batas normal.

Banyak yang mengira kalau diabetes hanya diderita oleh orang tua saja. Sebenarnya tidak, bahkan anak muda pun bisa menderita diabetes jika tak bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Apalagi kalau memiliki keturunan diabetes, tentu akan memiliki resiko lebih besar terkena diabetes. Selain itu, kurangnya aktivitas fisik dan juga badan yang gemuk atau memiliki lemak berlebih juga bisa menjadi pemicu diabetes. Sebab itu anda perli menjaga kesehatan, sering aktivitas fisik, dan juga jaga berat badan agar tetap stabil.

Seseorang yang menderita diabetes biasanya akan lebih banyak minum, sering kencing, banyak makan, badan lemas, dan juga berat badan menurun drastis. Untuk mengatasi masalah diabetes, sebenarnya bukan hal yang sulit kalau belum berlanjut ke tingkat yang parah. Bahkan tanpa obat pun anda bisa menyembuhkannya. Berikut ini enam cara sembuhkan diabetes tanpa obat:

6 Cara Sembuhkan Diabetes Tanpa Obat
Cara Sembuhkan Diabetes Tanpa Obat

1. Diet

Diet adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan diabetes anda. Bagi anda yang memikliki penyakit diabetes, sebaiknya konsumsi sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Karena makanan tersebut kaya akan mineral, vitamin, dan enzim yang bermanfaat meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda.

2. Rutin jalan kaki

Jalan kaki setiap hari secara rutin selama 45 menit. Ini akan dapat menyembuhkan diabetes yang anda alami. Kadar gula darah dalam tubuh anda akan lebih terkontrol, dan sel-sel pun akan lebih efektif dalam menerima insulin. Bukan hanya jalan kaki, anda juga bisa melakukan olahraga ringan lainnya, tak perlu yang beart bear. Olahraga ringan namun rutin dilakukan.

3. Yoga

Yoba memiliki banyak pose. Seperti The Halasana, Pavanamuktasana, dan lainnya. Semuanya bermanfaat untuk mengatasi diabetes. Melakukan yoga secara rutin akan dapat meningkatkan fungsi pankreas, sistem pencernaan, dan hati.

4. Hidroterapi

Hidroterapi adalah dimana sang pasien akan diminta untuk mandi dan berendam di air hangat. Cara ini mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda dan juga membuat kadar gula darah tetap terkontrol dengan baik. Bukan hanya untuk penderita diabetes, Hidroterapi juga dapat menyingkirkan racun yang ada di dalam tubuh.

5. Terapi lumpur

Terapi lumpur merupakan salah satu terapi yang dapat menyingkirkan semua racun dalam tubuh, serta menyesuaikan ketidakseimbangan dalam sistem endocrinal dan pencernaan. Ini sangat bermanfaat untuk mengatur kadar gula darah dalam tubuh. Lakukan terapi ini secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

6. Chromotherapy

Chomotherapy merupakan suatu metode pengobatan diabetes dalam bentuk lain. Pada terapi ini, pasien disarankan untuk menggunakan benda dengan warna kuning dan  hijau. Sebab dalam terapi ini, warna hijau dapat merangsang kelenjar tiroid yang dapat menghapus racun. Sedangkan warna kuning dapat merangsang pankeras. Sangat cocok baik anda yang menderita diabetes.

Demikianlah cara menyembuhkan penyakit diabetes. Diabetes merupakan salah satu penyakit serius yang harus segera diobati, dengan cara diatas diabetes bisa disembuhkan meskit tanpa obat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef