Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Wanita Ingin Digoda

Tanda Wanita ingin digoda - Setiap orang pasti terkadang ingin sesekali mencuri perhatian lawan jenisnya. Bukan hanya pria saja yang menginginkan hal itu, wanita pun juga terkadang menginginkannya. Ya, itu merupakan suatu sifat yang wajar dari seseorang.

Ketika anda ingin mencuri perhatian dari seorang pria, apa yang akan anda lakukan untuk itu? Apakah cara yang ekstrim seperti yang dilakukan oleh beberapa pria saat mencuri perhatian wanita? Atau dengan cara yang lembut, halus, dan rapi? Kalau wanita pasti kebanyakan menggunakan cara yang lembut, halus, dan rapi. Karena itu ciri umum seorang wanita, yaitu halus.

Nah, ketika keinginan dari wanita itu mulai dilakukannya, tentu tidak semua pria merasakannya. Hal ini membutuhkan kepekaan bagi seorang pria. Jika pria selalu peka pasti akan selalu merasakan hal ini. Berikut lima cara wanita memberikan kode atau tanda jika dia sedang ingin mencuri perhatian lalu ingin digoda pria:

5 Tanda Wanita Ingin Digoda
Tanda Wanita Ingin Digoda

1. Makan tapi menggoda

Apakah anda pernah menjumpai wanita yang sedang makan tapi dengan ekspresi menggoda? Jika anda menjumpai pria itu kepada anda, itu berarti dia sedang memberikan kode kepada anda kalau dia ingin mendapatkan perhatian dari anda. Misalnya saja dia sedang makan buah strowberi atau anggur namun dengan ekspresi menggoda. Coba anda lebih peka dan tamatkan cara makannya yang tidak biasa.

2. Sengaja menabrak

Seperti halnya di film-film kisah cinta. Seorang wanita yang menabrakkan atau sekedar menyrempetkan anda itu bukan berarti itu merupakan kejadian kecelakaan murni. Mungkin saja dia sengaja menabrakkan anda hanya ingin mendapatkan perhatian dari anda. Dia akan melakukan cara ini karena dia tahu ini kesempatan berharga dari caranya untuk mendapatkan perhatian anda.

3. Minta bantuan

Cara ini juga sering dilakukan wanita hanya untuk mendapatkan kesempatan untuk lebih lama bersama dengan pria. Nah, jika anda menjumpai wanita yang minta tolong kepada anda, apalagi jika ia sering minta tolong kepada anda, itu kemungkinan besar ia ingin lebih banyak waktu untuk bersama anda. Dia memilih cara ini karena dia menganggap dengan cara ini pria tak akan tahu tujuan sebenarnnya.

4. Tagging di media sosial

Tagging di media sosial, misalnya facebook. Wanita menganggap kalau media sosial seperti facebook merupakan media yang sangat berdampak besar bagi kehidupan nyata. Itu sebabnya wanita menandakan anda di facebooknya. Dengan cara inilah wanita menaruh harapan besar agar anda bisa tanggap dari apa yang dilakukannya.

5. Berpakaian bagus

Inilah cara yang juga paling banyak dilakukan wanita untuk mendapatkan perhatian dari sang pria. Dia melakukannya dengan cara memaksimalkan penampilannya. Dia akan tampil lebih cantik dengan busana yang menarik dan rapi. Tentu saja hal ini ditujukan agar pria tertarik dengan wanita lewat penampilan fisik tersebut. 

Demikianlah tanda wanita ingin di goda. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.