5 Tanda Anda Jatuh Hati Pada Sahabat Kekasih

Tanda anda jatuh hati pada sahabat kekasih - Sahabat, setiap orang pasti memiliki sahabat, baik itu pria maupun wanita, baik itu anda maupun kekasih anda. Sahabat atau teman itu sama saja, mereka yang akan selalu menjadi teman curhat yang setia.

Ketika anda diajak kekasih anda untuk menemaninya pergi jalan-jalan bersama teman-teman atau sahabatnya, mungkin di awalnya anda tidak berpikir yang macam-macam dan niat anda hanya ingin menemani kekasih anda. Namun bagaiman jika ternyata sesampainya bertemu denga sahabat kekasih anda, anda malah jatuh hati kepada sahabat kekasih anda sendiri. Padahal anda tahu anda telah punya kekasih. Lalu bagaimana ini?

Dalam hal jatuh hati, mungkin beberapa orang masih merasa bingung dan belum bisa membedakan jika dirinya sedang jatuh hati atau hanya mengaguminya. Jika anda penasaran apakah anda sedang jatuh hati kepada sahabat kekasih anda sendiri atau tidak, berikut ini lihat beberapa tanda-tandanya:

5 Tanda Anda Jatuh Hati Pada Sahabat Kekasih
Tanda Anda Jatuh Hati Pada Sahabat Kekasih

1. Menjadikannya indikator

Ketika anda memiliki suatu permasalahan, tentu yang menjadi teman curhat adalah sahabat anda sendiri. Namun kali ini berbeda persoalan jika yang diajak curhat adalah sahabat kekasih anda sendiri. Anda merasa nyaman ketika curhat bersama dirinya, secara perlahan anda mulai tertarik kepada dirinya. Bukan menyelesaikan permasalahan malah membicarakan hal lain. Itu tandanya jika anda sedang jatuh cinta pada sahabat kekasih anda sendiri.

2. Melakukan hal yang disukainya

Anda secara perlahan mulai memperlihatkan suatu hal yang belum pernah anda perlihatkan kepada siapapun. Anda selalu melakukan hal yang dianggap sahabat kekasih anda itu menyukainya. Ini salah satu cara anda agar dia tertarik kepada anda. Ini menunjukkan bahwa anda akan menginjak fase terang-terangan ingin menyatakan cinta anda kepada dirinya.

3. Chating di waktu tak wajar

Begitu besarnya rasa tertarik anda kepada sahabat kekasih anda, sampai-sampai anda tidak berpkir ulang saat mengirim pesan singkat padanya, padahal itu waktu yang tidak wajar untuk chating. Anda pun merasa sumringah dan sangat senang ketika mendapat balasan dari dirinya. Jika tak mendapatkan balasan, anda pun merasa gelisah dan selalu menunggunya. Anda perlu waspada dengan tanda-tanda tersebut. Anda mulai jatuh cinta kepada sahabat kekasih anda.

4. Terlalu sering bertemu

Ketika anda tak lagi ditemani kekasih anda saat berkunjung ke tempat yang biasanya didatangi berdua dengan kekasih anda lalu dengan sahabat-sahabatnya. Kini anda datang sendiri dan bertujuan ingin bertemu sahabat kekasih anda . Berhati-hatilah, ini tanda hubungan anda dengan kekasih anda menjadi terancam dan kemungkinan akan tergantikan oleh sahabat kekasih anda untuk menggeser posisi kekasih anda yang sekarang.

5. Sering bertengkar dengan kekasih didepannya

Anda tidak bisa lagi mengelak bila sedang ada masalah menimpa hubungan anda. Dan anda pun mulai mengeluarkan emosi dan bahkan mengkonfrintir kekasih anda didepan teman-teman dan sahabatnya. Jangan lakukan hal ini bila tak ingin kekasih anda merasa sangat malu. Anda melakukan hal ini bisa saja sebagai tanda jika anda mulai mendekati sahabat kekasih anda.

Demikianlah tanda anda jatuh cinta pada sahabat kekasih. Ingan jatuh cinta kepada sahabat kekasih adalah cinta yang terlarang, jadi lebih baik anda hilangkan perasaan tersebut sebelum semuanya menjadi buruk. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef