5 Sinyal Pria Sedang Berbohong

Sinyal pria sedang berbohong - Jika ditanya siapa yang ingin dibohongi? Tentu semua jawab tidak ada. Tapi jika siapa yang ingin diperlakukan sejujur mungkin? Pasti semua jawab iya sangat mau. Jawab itu wajar. Karena semua orang tentu ingin diperlakukan jujur, sebab itu orang juga perlu berlaku jujur agar tidak dibohongi.

Setiap wanita terkadang pernah merasa kalau dirinya sedang dibohongi oleh pria, namun perasaannya tidak bisa menguat karena tidak ditemukan bukti pasti. Memang banyak pria didunia ini yang suka bohong kepada wanita, namun juga tak sedikit yang selalu jujur dan adil. Untuk menghindari kebohongan dari pria, tentunya anda perlu melakukan beberapa cara agar anda tidak terjerat didalam kebohongannya.

Ya, dengan memperlajari beberapa tanda  berikut ini, anda akan tahu mana pria yang sedang jujur kepada anda dan mana pria yang ternyata berusaha membohongi anda hingga sekarang. Berikut simak ulasannya tentang lima sinyal pria sedang melakukan kebohongan:

5 Sinyal Pira Sedang Berbohong
Sinyal Pira Sedang Berbohong

1. Menghindari kontak mata

Jika biasanya dia saat berbicara dengan anda selalu melakukan kontak mata dengan anda, namun sekarang dia terlihat tidak biasa. Dia justru lebih memilih menghindari kontak mata dengan anda. Ini anda patut waspada, mungkin saja dia sedang menyembunyikan sesuatu dari anda. Coba perhatikan secara teliti. Mungkin yang dia sembunyikan adalah suatu kebohongan. Namun anda jangan langsung menuduh. Teliti dulu dan lihat tanda lainnya.

2. Ucapan dengan tindakan berbeda

Dia berkata kepada anda ingin melakukan A, namun pada kenyataannya dia malah melakukan B. Hal ini patut anda waspadai. Tentu tidak wajar jika bilangnya A tapi pada kenyataannya B. Cobalah selidiki lebih lanjut lagi dan cari tanda-tanda lainnya untuk memperkuat dugaan anda.

3. Ceritanya berlebihan

Disaat dia bercerita kepada anda, biasanya dia tidak pernah melebih-lebihkan ceritanya dan juga tidak menutupi sedikitpun dari ceritanya. Nah, kali ini ada yang berbeda dari dirinya. Dia cendering berlebihan saat bercerita. Bahkan dia pun menutup-nutupi sesuatu yang dapat membuatnya khawatir.

4. Berkisah seperti bersalah

Apakah dia terlihat tampak disudutkan? Dia tampak berbeda kali ini. Bahkan dia sekarang menjadi lebih manis seolah-olah terdiskriminasi dan memiliki hati nurani. Ini berarti pada dasarnya dialah yang salah, bukan anda.

5. Menyalahkan anda

Mungkin anda merasa kalau anda tidak bersalah, tapi yang salah adalah dia. Tapi kenapa dia malah menyalahkan anda? Inilah salah satu cara yang dilakukan pria untuk mengalihkan perhatian agar yang jadi tersangka adalah anda. Cobalah anda untuk tetap fokus untuk mengintrogasinya dan jangan sampai beralih pemikiran yang ternyata bisa menjerumuskan anda.

Demikianlah 5 sninyal pria sedang berbohong. Jika pria menunjukan sinyal-sinyal diatas, kemungkinan besar mereka sedang berbohong. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef