5 Sikap yang Menandakan Pacar Anda Berbohong

Sikap yang menandakan pacar anda berbohong - Kebohongan merupakan salah satu hal yang paling tidak diinginkan seseorang dalam berhubungan. Baik itu berhubungan dengan teman, sahabat, keluarga, saudara, maupun hubungan dengan kekasihnya sendiri.

Nah, ketika anda dibohongi oleh kekasih anda sendiri, bagaimana perasaan anda? Dan apa yang akan anda lakukan jika kekasih anda berbohong kepada anda? Apakah anda akan marah atau biasa saja? Marah memang suatu hal yang wajar ketika dibohongi oleh seseorang yang ia percayai yaitu kekasihnya sendiri. Karena kemarahan itu menunjukkan rasa sayang bercampur kekecewaan karena yang didapat hanyalah suatu kebohongan belaka.

Jika anda merasa bingung dan kurang yakin apakah pacar anda sedang berbohong atau tidak, anda bisa melihat dari tanda-tanda yang ditunjukkan oleh dirinya, yaitu dari sikap atau bahasa tubuhnya. Berikut ini lima sikap yang menandakan pacar anda sedang berbohong dengan anda:

5 Sikap yang Menandakan Pacar Anda Berbohong
Sikap yang Menandakan Pacar Anda Berbohong

1. Menghindari tatapan mata

Cobalah lihat tatapan matanya kepada anda. Ketika anda bertemu dan mengajaknya mengobrol, apakah tatapan matanya selalu menghindar dari tatapan mata anda? Jika dia selalu menunjukkan hal yang tak wajar seperti itu, mungkin saja dia sedang berbohong kepada anda. Namun anda jangan langsung menuduhnya, coba lihat tanda-tanda lainnya untuk memperkuat dugaan anda.

2. Melakukan gerakan tangan yang tak beraturan

Anda juga bisa melihat dari bahasa tubuhnya, yaitu dari gerak-gerik tangannya. Biasanya orang yang sedang berbohong kepada kekasihnya akan melakukan gerakan tangan yang tidak wajar ketika bertemu atau berhadapan dengan kekasihnya. Misalnya saja dia selalu meremas-remas tangannya atau menyentuh dan memainkan benda-benda yang ada disekitarnya. Dia akan terlihat gelisah didepan anda.

3. Menggaruk leher

Ketika kekasih anda berbohong kepada anda, coba lihat apakah dirinya sering menggaruk-garuk lehernya ketika berhadapan dan mengobrol dengan anda? Dia selalu menunjukkan sikap tak wajar seperti itu. Mungkin saja dia sedang berbohong keada anda. Ini menunjukkan bahwa dia merasa ragu dengan ucapan yang dilontarkan kepada anda. Mintalah penjelasan dari dirinya tentang hal yang sesungguhnya.

4. Menyeka hidung

Menyeka hidung juga biasanya seringkali dilakukan oleh seseorang yang sedang berbohong, salah satunya berbohong kepada kekasihnya. Perhatikan kekasih anda, apakah dia selalu melakukan hal itu ketika berhadapan dan mengobrol dengan anda? Jika iya, itu bisa dijadikan tanda bukti jika dirinya sedang berbohong kepada anda.

5. Ekspresi marah

Anda menjumpai dirinya akhir-akhir ini sering kali marah dan emosi kepada anda. Bahkan dia merahnya seperti marah yang tak sewajarnya. Misalnya, anda melontarkan pertanyaan-pertanyaan ringan yang seharunya tak membuatnya ragu atau bertingkah seperti itu, dia malah mengeluarkan ekspresi seakan marah namun tak memiliki alasan yang jelas. 

Demikianlah 5 sikap yang menandakan pacar anda sedang berbohong. Anda patut curiga jika pacar anda menunjukan tanda-tanda diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef